Dani Pedrosa Ngaku Rumahnya Digeruduk Penggemar

Kamis, 14 Juli 2016 - 20:27 WIB
Dani Pedrosa Ngaku Rumahnya...
Dani Pedrosa Ngaku Rumahnya Digeruduk Penggemar
A A A
SACHSENRING - Jelang race kesembilan di Jerman, Dani Pedrosa menceritakan pengalaman saat rumahnya digeruduk penggemar. Meski tidak lebih dulu membuat janji, Pedrosa bersedia menerima tamu tersebut.

Lewat blog Repsol Honda -Pedrosa bercerita tentang seorang anak remaja yang datang ke rumahnya di Swiss, akhir pekan lalu. Bersama sang ayah, remaja tersebut tiba-tiba mengetuk pintu rumah karena ingin bertemu dengannya.

"Akhir pekan ini seorang penggemar datang mengunjungi, dia tinggal 100km dari rumah saya. Dia bercerita bahwa dirinya menempuh perjalanan yang cukup lama untuk bertemu langsung dengan saya," kata Pedrosa.

"Dia mengatakan dirinya telah menghabiskan cukup banyak waktu dan uang dalam rencananya bertemu dengan ku. Well, dia datang bersama dengan ayahnya, dan itu membuat saya tersentuh," lanjutnya.

Remaja tersebut mendapat bayaran setimpal atas perjuangannya. Pedrosa menyambut kedatangan dia dan memberikan tanda tangan di beberapa atribut, termasuk pakaian yang dia kenakan.

Kunjungan penggemar, kata Pedrosa, menjadi motivasi tersendiri jelang race di Sirkuit Sachsenring, Jerman, yang berlangsung akhir pekan ini. Pembalap Spanyol itu pun bermaksud meraih hasil positif saat balapan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)