Dimitri Payet Tak Tergoda Rayuan Real Madrid

Jum'at, 15 Juli 2016 - 12:00 WIB
Dimitri Payet Tak Tergoda Rayuan Real Madrid
Dimitri Payet Tak Tergoda Rayuan Real Madrid
A A A
LONDON - Dimitri Payet memastikan dirinya tetap akan berada di West Ham United. Ia sama sekali tak tergoda dengan rayuan sejumlah klub besar termasuk Real Madrid yang menjadikan target utama untuk musim depan.

Nama Payet memang menyita perhatian publik sepak bola dan klub besar di Piala Eropa 2016. Meski gagal membawa Prancis menjadi jawara di Benua Biru, aksinya terbilang luar biasa. Tiga gol berhasil disumbangkan untuk Les Bleus.

Tak heran jika penampilan Payet langsung mengundang decak kagum. Los Blancos tanpa sungkan menyatakan minatnya bisa menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun itu.

Payet pun sudah menyatakan tidak akan meninggalkan The Hammers. Ia ingin menyelesaikan sisa kontraknya yang baru akan berakhir pada pertengahan 2021.

"Saya tidak punya rencana meninggalkan West Ham. Saya memang mendengar ada klub yang tertarik pada saya dan saya tersanjung," ucapnya dikutip The Sun, Jumat (15/7/2016).

"Tapi, saya sangat mencintai West Ham. Kami memiliki musim yang fantastis dan saya tidak sabar bermain di Stadion Olimpiade," sambungnya.

Ia menegaskan,"saya 100 persen akan tetap di West Ham. Saya cinta klub ini. Dan saya akan memberitahu soal itu ke pendukung West Ham."

Musim lalu, Payet memang menjadi salah satu andalan West Ham. Sembilan gol dan 12 asis berhasil ia buat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0054 seconds (0.1#10.140)