Tidak Bawa 'Dewa' ke China, Ini Skuat dan Jadwal Pramusim MU

Selasa, 19 Juli 2016 - 21:00 WIB
Tidak Bawa Dewa ke China, Ini Skuat dan Jadwal Pramusim MU
Tidak Bawa 'Dewa' ke China, Ini Skuat dan Jadwal Pramusim MU
A A A
MANCHESTER - Manchester United baru saja merilis daftar pemain yang akan mengikuti tur pra-musim di China. Dari tiga nama pemain anyar, satu yang bakal absen.

Lewat jejaring sosialnya, Selasa (19/7/2016), MU membawa 25 pemain ke China dalam turnamen pra-musim International Championship Club 2016. Mereka akan menghadapi dua klub yakni Borussia Dortmund di Shanghai, 22 Juli mendatang, serta Manchester City, yang kini dilatih Pep Guardiola, tiga hari berselang.

Termasuk pemain muda, pemain anyarnya juga dibawa Jose Mourinho dalam tur kali ini. Namun hanya ada Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly yang tersedia.

Bomber anyarnya, Zlatan Ibrahimovic, tidak dibawa dengan alasan masih diberi waktu berlibur pasca Piala Eropa 2016. Seperti diberitakan Mirror, pemain yang baru saja mengikrarkan bakal jadi dewa di Manchester, nantinya akan menjalani latihan terpisah di Carrington, sebelum bergabung dengan tim di Swedia. (Baca Juga: Siapa Berkuasa di United, Eric Cantona atau Ibrahimovic?)

Adapun MU akan melakoni lima pertandingan pra-musim. Setelah menghadapi Wigan yang dimenangi 2-0, mereka akan bertarung melawan Dortmund, Man City, Galatasaray, serta Everton.



Skuat Tur Pramusim
Kiper:
David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Eric Bailly, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah, Phil Jones, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Antonio Valencia

Gelandang:
Michael Carrick, Ander Herrera, Adnan Januzaj, Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay, Henrikh Mkhitaryan, Andreas Pereira, Ashley Young

Striker:
Will Keane, Marcus Rashford, Wayne Rooney

Jadwal Pramusim Manchester United

22 Juli: Dortmund (International Champions Cup - Shanghai Stadium, Shanghai)
25 Juli: Manchester City (International Champions Cup - Bird's Nest Stadium, Beijing)
30 Juli: Galatasaray (International Champions Cup - Ullevi, Gothenburg) 6.30pm
3 Agustus: Everton (Wayne Rooney testimonial - Old Trafford) 8pm
7 Agustus: Leicester City (Community Shield - Wembley)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)