Laga Kandang Persija Digelar di Madura

Rabu, 20 Juli 2016 - 13:01 WIB
Laga Kandang Persija...
Laga Kandang Persija Digelar di Madura
A A A
JAKARTA - Madura United FC (MU) mendapatkan keuntungan di pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC). Pada Minggu (24/7/2016) MU diharuskan melakoni laga tandang ke markas Persija Jakarta. Namun Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) sedang menjalani tahap renovasi. Karena itu Persija terpaksa menggelar laga kandang di markas MU, Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Keputusan ini telah ditetapkan oleh Bobby Kusumahadi selaku Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija. Meski menguntungkan MU, namun pihaknya tetap memilih Stadion Gelora Bangkalan sebagai lokasi pertandingan kandang.

"Kami memutuskan pertandingan kandang tanggal 24 Juli 2016 bertempat di Bangkalan. Saat ini kami sedang fokus tentang teknis tata laksana pertandingan ini," ucapnya yang dikutip dari situs klub.

Saat tampil di Stadion Gelora Bangkalan, MU punya catatan mengerikan. Dalam lima laga kandang, mereka tidak terkalahkan. Kubu Sape Kerap bisa mengukir tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Bermodalkan catatan itu, MU tentu lebih percaya diri meski status mereka nanti akan berperan sebagai tim tamu.

Di sisi lain, Persija memiliki rekor yang sangat buruk ketika tampil di luar Jakarta. Dalam enam kesempatan, tim Macan Kemayoran menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)