Teganya Barcelona Hancurkan Harapan Alen Halilovic

Kamis, 21 Juli 2016 - 23:30 WIB
Teganya Barcelona Hancurkan Harapan Alen Halilovic
Teganya Barcelona Hancurkan Harapan Alen Halilovic
A A A
BARCELONA - Harapan Alen Halilovic agar dapat membela Barcelona pada musim depan hancur berantakan. Gelandang serang asal Kroasia itu terpaksa merantau ke Jerman karena resmi diangkut Hamburger SV.

Halilovic masuk Barcelona B setelah direkrut dari Dinamo Zagreb pada 2014. Setelah menghabiskan satu musim, pemain berusia 20 tahun itu dapat promosi masuk tim senior. Sayangnya, dia tidak sempat menemani Lionel Messi dkk lantaran dipinjamkan ke Sporting Gijon.

Sosok kelahiran Dubrovnik, itu menunjukan perkembangan positif selama membela Gijon. Dia tampil 32 kali di Liga Spanyol dan mengemas tiga gol. Halilovic diyakini akan dilirik pelatih Luis Enrique setelah menyelesaikan masa pinjaman.

Tapi, prediksi itu tidak terbukti. Halilovic malah harus meninggalkan Camp Nou. Dia resmi menjadi pemain anyar Hamburg setelah dinyatakan lolos tes medis. Ini dibenarkan wakil Liga Jerman itu melalui akun twitter-nya.

“Alen Halilovic telah menyelesaikan pemeriksaan medis. Pemain berusia 20 tahun itu kini resmi menjadi pemain Hamburger SV,” jelas pernyataan Hamburg, dilansir sky sport.

Halilovic harus pindah klub setelah Barcelona menerima tawaran sebesar 5 juta euro. Tapi, disebutkan El Azulgrana punya hak merekrutnya lagi seharga 10 juta euro dalam dua tahun kedepan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3921 seconds (0.1#10.140)