Bacca Dicoret dari Daftar Pemain Milan, Tanda-tanda Hengkang?

Jum'at, 22 Juli 2016 - 16:00 WIB
Bacca Dicoret dari Daftar...
Bacca Dicoret dari Daftar Pemain Milan, Tanda-tanda Hengkang?
A A A
MILAN - AC Milan membuat keputusan mengejutkan. Tim asuhan Vincenzo Montella itu tidak membawa Carlos Bacca ke turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat.

Sejauh ini striker kebangsaan Kolombia itu sedang dikaitkan dengan West Ham United. Klub Liga Premier Inggris tersebut menjadikan Bacca sebagai target utamanya di bursa transfer musim panas 2016. Meski sang pemain masih senang tinggal di Milan, namun agennya tetap membuka jalan bagi West Ham untuk mempekerjakan kliennya.

Milan sendiri belum memutuskan apapun mengenai masa depan Bacca. Yang jelas, mereka tidak menyertakan pemainnya ini di ajang ICC. I Rossoneri memberikan Bacca waktu istirahat lebih lama sebab yang bersangkutan baru saja tampil di Copa America 2016.

Keputusan serupa juga diterapkan ke Mattia De Sciglio. Bek asal Italia itu tidak dibawa ke ICC sebab ia masih harus beristirahat usai membela negaranya di Piala Eropa 2016.

"Milan sudah memutuskan, atas permintaan Vincenzo Montella, kami meninggalkan Carlos Bacca dan Mattia De Sciglio yang baru tiba di Milanello pada Kamis 28 Juli 2016. Keputusan ini tidak ada kaitannya dengan transfer pemain," bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Bacca sebenarnya ingin tampil memperkuat Milan di Amerika Serikat. Namun ia harus mengikuti keputusan klubnya untuk beristirahat guna memulihkan kondisi jelang berlaga di musim 2016/2017.

"Saya senang di sini dan selalu berharap bisa melakukan yang terbaik seperti musim lalu. Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini," ujar pemain 29 tahun tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)