Chelsea, MU dan City Berlomba Dapatkan Bek Yunani

Jum'at, 22 Juli 2016 - 20:01 WIB
Chelsea, MU dan City Berlomba Dapatkan Bek Yunani
Chelsea, MU dan City Berlomba Dapatkan Bek Yunani
A A A
ROMA - AS Roma sedang diliputi kegelisahan. Bek andalan mereka, Kostas Manolas sedang diincar oleh tiga raksasa Liga Premier Inggris.

Seperti dilansir Soccerway, Manolas diperebutkan Chelsea, Manchester City dan Manchester United. Hal ini diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Ioannis Evangelopoulos.

"Klub-klub terbaik Eropa sedang menginginkannya. Tak hanya Manchester City, tapi juga Chelsea dan Manchester United. Meski demikian, sejauh ini saya belum memulai pembicaraan dengan mereka," ucapnya pada Il Tempo.

Manolas mendarat di Roma pada musim panas 2014 lalu. Sejak kedatangannya, ia langsung jadi pilihan utama untuk mengisi sektor pertahanan. Dalam dua musim ia sudah mencatatkan 86 penampilan di semua ajang resmi. Dari jumlah tersebut, 67 di antaranya ia mainkan di pentas Serie A Italia.

Roma kabarnya tidak mau melepas bek asal Yunani ini. Sebab mereka baru saja ditinggalkan Ervin Djukanovic ke Atalanta. Ditambah dengan cederanya Antonio Rudiger, Roma tentu akan mengalami krisis lini pertahanan jika sampai melepas Manolas di bursa transfer musim panas 2016.

Selain itu ada satu hal yang membuat Roma tak bisa menjual Manolas. Jika melepasnya ke klub lain, kubu I Lupi wajib menyerahkan setengah dari pendapatan transfer ke Olympiakos, tim yang pernah dibela oleh sang pemain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2522 seconds (0.1#10.140)
pixels