Iannone Kangen Belajar Motor Bareng Rossi

Senin, 25 Juli 2016 - 15:28 WIB
Iannone Kangen Belajar Motor Bareng Rossi
Iannone Kangen Belajar Motor Bareng Rossi
A A A
VASTO - Padatnya jadwal promosi dan balapan MotoGP membuat Andrea Iannone jarang berlatih motor bersama Valentino Rossi di Tavullia, Italia. Hal itulah yang dirindukan pembalap Vasto, Italia, 9 Agustus 1989 tersebut.

"Di masa lalu saya sering berlatih bersama Rossi di peternakannya di Tavullia. Sekarang jarang, karena saya memiliki banyak janji dan bekerja setelah balapan. Jadi saya tidak bisa selalu melakukan perjalanan dari Vasto ke Tavullia. Inilah yang membuat saya sulit lantaran kami sering bepergian pula," ujar Iannone seperti dikutip Speedweek, Senin (25/7/2016).

Selama beberapa tahun mengenal Rossi, Iannone menyadari bahwa dia adalah pembalap terbaik di dunia dan memiliki banyak penggemar. Kharisma dan popularitas itulah yang membuat The Doctor semakin dikenal banyak kalangan.

Pasalnya Rossi selalu ingin terus belajar untuk meminimalisir kesalahan di balapan seri berikutnya. Ditambahkan Iannone, jelas bahwa dia pantas dijadikan sebagai panutan sirkus MotoGP sebab ia adalah satu-satunya pembalap tenar yang masih bertahan di arena pacuan kuda besi.

"Saya pikir Vale adalah contoh yang sangat baik bagi pembalap Italia, bahkan bagi saya juga. Dia terus meningkatkan performa setiap tahunnya, dan saya juga belajar darinya. Saya percaya bahwa saya memiliki kesempatan yang snagat baik di masa depan untuk tetap berada di kelas utama MotoGP. Saya juga memiliki kesempatan yang baik ketika memilih tim Suzuki dalam dua tahun ke depan. Saya berharap bisa mengekor kecepatan Vale," tutup Iannone.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4992 seconds (0.1#10.140)