Dapat Sinyal Positif, Chelsea Segera Pinang Bek Napoli

Senin, 25 Juli 2016 - 21:48 WIB
Dapat Sinyal Positif,...
Dapat Sinyal Positif, Chelsea Segera Pinang Bek Napoli
A A A
LONDON - Harapan Chelsea memiliki bek tengah kelas dunia kian mendekati kenyataan. The Blues kini berpeluang besar mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Setelah membenahi lini tengah dan depan, pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte, kini mulai menggarap pertahanan. Mantan nakhoda Italia itu sudah merekrut lima pemain, diantaranya tiga gelandang dan dua penyerang.

Mudahnya lawan merobek gawang Chelsea di Liga Inggris musim lalu mengharuskan Conte merevisi lini belakang. Maklum, penyebab Chelsea berakhir di posisi 10 lantaran kemasukan 53 gol.

Conte akan memulai misinya dengan mencoba mendatangkan Koulibaly. Bek berusia 25 tahun itu diperkirakan bisa mengurangi celah pada pertahanan Chelsea. Kehebatan pemain asal Senegal itu terlihat dengan membukukan 12 clean sheet di Liga Italia musim lalu.

Kabar baiknya, tidak ada halangan bagi Conte untuk memboyong Koulibaly ke Stamford Bridge. Meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2019, Koulibaly kabarnya ingin meninggalkan Napoli.

Isu itu dibenarkan agen Koulibaly, Bruno Satin. Dia menyatakan kliennya itu ingin mencari tantangan baru. Bahkan, Satin tanpa sungkan menyebut kalau Napoli merupakan klub kecil dan tidak pantas memiliki Koulibaly.

“Saya sudah bertemu perwakilan Napoli. Kami membahas situasi yang saat ini sedang berkembang. Yang saya tahu, Kalidou Koulibaly tidak akan memperpanjang kontrak. Masa depannya di Napoli kurang cerah. Dia ingin segera pergi. Napoli juga sepertinya tidak akan menahannya,” ungkap Satin, dilansir football-italia.

Tapi, supaya bisa merekrut Koulibaly, Chelsea harus membobol rekening. Pasalnya, Napoli mematok harga sekitar 55 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2771 seconds (0.1#10.140)