Olympique Lyon Bantah Arsenal Telah Rekrut Penyerangnya

Selasa, 26 Juli 2016 - 19:13 WIB
Olympique Lyon Bantah Arsenal Telah Rekrut Penyerangnya
Olympique Lyon Bantah Arsenal Telah Rekrut Penyerangnya
A A A
LONDON - Mungkin sudah nasib Arsenal sulit mendapat pemain bagus. Upaya menambah amunisi baru selalu terhambat entah karena masalah harga atau ditolak tim tempat incaran bernaung.

Ada baiknya fans Arsenal tidak lagi menyalahkan Arsene Wenger jika gagal merekrut pemain berkualitas. Sebab, itu bukan karena The Gunners tidak punya cukup dana, tapi lantaran sering ditolak.

Bukti terbarunya adalah upaya Wenger memboyong Alexandre Lacazette. Meski sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro, penyerang berusia 25 tahun itu tidak akan hadir di Emirates Stadium. Itu karena Olympique Lyonnais (OL) dengan tegas menolak proposal klub London Utara tersebut.

“Olympique Lyon secara tegas menampik telah menerima tawaran 48 juta euro dari Arsenal mengenai transfer Alexandre Lacazette seperti yang dilaporkan Le Progres. OL mengecam keputusan Le Progres yang menerbitkan informasi palsu ini tanpa menghubungi pihak klub lebih dulu,” jelas OL, dilansir skysport.

OL mengakui Arsenal ingin merekrut Lacazette. Tapi, uang yang disodorkan tidak mencapai 48 juta euro, seperti yang dilaporkan Le Progres. Yang benar, wakil Inggris itu hanya menawar sejumlah 35 juta euro.

“Tawaran itu juga telah ditolak OL. Kami mengambil tindakan ini bukan karena satu alasan. OL akan berusaha mempertahankan Alexandre Lacazette karena dia tidak tergantikan. Dia merupakan pemain kunci dalam skuat pelatih Bruno Genesio,” tambah penjelasan OL.

OL tidak akan mengijinkan Lacazette berlabuh ke Emirates Stadium sekalipun ditawar dengan harga tinggi. Maklum, Lacazette merupakan pemain tersubur OL, dimana musim lalu bisa mengemas 21 gol dari 34 partai di Liga Prancis.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)