Mou Gak Sabaran, Gaji Pogba di MU Tembus Rp 5 Miliar Per Pekan

Jum'at, 29 Juli 2016 - 21:09 WIB
Mou Gak Sabaran, Gaji...
Mou Gak Sabaran, Gaji Pogba di MU Tembus Rp 5 Miliar Per Pekan
A A A
LOS ANGELES - Jose Mourinho dikabarkan sudah tidak sabar lagi untuk mengembalikan Paul Pogba ke Manchester United dalam jangka waktu 48 jam ke depan.

Dengan begitu, sang manajer anyar akan bisa mempersiapkan si pemain lebih lama lagi sebelum melakoni debut di Community Shield 2016 kontra juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, di Stadion Wembley, 7 Agustus mendatang.

Ya, sejak kemarin hingga Jumat (29/7/2016). Paul Pogba terus kencang disinyalir bakal jadi pemain baru keempat Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dan kabar terbaru dari Manchester Evening News, menyebut coach baru MU, Jose Mourinho ingin segera proses transfer ini terealisasi. Agar gelandang yang akan ditebus seharga 110-112 juta Poundsterling tersebut bisa segera bergabung dalam latihan tim utama.

Pasalnya, setelah dua laga pramusim teraktual yaitu menghadapi Galatasaray (30/7) dan Everton (3/8). The Red Devils akan melakoni laga resmi pertamanya musim 2016-17, yaitu FA Community Shield dengan juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, menantang mereka di Stadion Wembley pada 7 Agustus.

Keinginan Mou ternyata juga diikuti oleh salah satu sponsor dan mitra MU musim ini, yaitu Sir Richard Branson, yang di akun twitter perusahaan miliknya, Virgin, mengatakan hal tersebut sambil memajang foto Mourinho sedang melihat jam tangannya.

Kemudian The Sun menambahkan kalau manajemen MU telah mempersiapkan gaji fantastis buat Pogba, yang berada di kisaran 290 ribu Poundsterling per pekan (setara dengan Rp 5 miliar) dengan kontrak awal lima tahun.

Sementara kabar sebelumnya mengatakan kalau Pogba pada hari ini akan melakoni tes medis di Los Angeles.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)