Klub Asal Belanda Ingin Selamatkan Mario Balotelli

Minggu, 31 Juli 2016 - 21:48 WIB
Klub Asal Belanda Ingin Selamatkan Mario Balotelli
Klub Asal Belanda Ingin Selamatkan Mario Balotelli
A A A
LIVERPOOL - Mario Balotelli belum sepenuhnya dilupakan orang. Penyerang Liverpool itu mendapat kesempatan menyelamatkan karirnya lantaran mendapat tawaran dari klub Belanda.

Setelah dipinjam AC Milan pada musim lalu, Balotelli pulang lagi ke Liverpool. Sayangnya, Super Mario tidak mendapat tempat di Anfield. Pelatih Juergen Klopp dengan tegas menyatakan tidak lagi membutuhkan jasa pemain berusia 25 tahun itu.

Liverpool lalu berusaha “menolong” Balotelli dengan memasukannya dalam daftar lelang. Ironisnya, tidak ada yang mau menampung. Bahkan, Besiktas yang sempat dikaitkan dengannya, menampik akan merekrutnya.

Pelatih Besiktas, Senol Gunes, menyatakan enggan menampung Balotelli. Gunes menolak usulan The Reds karena tidak melihat nilai positif dari pemain asal Italia itu. Menurutnya terlalu beresiko jika Balotelli jadi anak asuhnya.

“Mario Balotelli tidak akan masuk dalam rencana saya. Saya tidak melihat adanya keuntungan jika merekrutnya dari Liverpool. Saya tidak pernah melihat hal positif darinya,” ucap Gunes.

Namun, Balotelli bisa sedikit bernapas lega. Sebab, Ajax Amsterdam dilaporkan berniat memberinya kesempatan baru. Menurut daily mail, runner-up Liga Belanda itu sudah menghubungi agen Balotelli, Mino Raiola. “Diskusi awal sudah dilakukan antara petinggi Ajax Amsterdam dan agen Mario Balotelli, Mino Raiola,” jelas orang dalam Ajax.

Tawaran Ajax tentu saja jadi angin segar bagi Balotelli. Pasalnya, lantaran dia masih bisa merumput di Eropa. Maklum, jika tidak juga ada tawaran, ada kemungkinan dia bakal dibuang ke China.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7483 seconds (0.1#10.140)