Puluhan Bonek Main Bola di Stadion Tugu

Selasa, 02 Agustus 2016 - 00:01 WIB
Puluhan Bonek Main Bola di Stadion Tugu
Puluhan Bonek Main Bola di Stadion Tugu
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah di Jakarta tak menyulutkan nyali pendukung Persebaya 1927 atau biasa dikenal dengan sebutan Bonek untuk bermain sepak bola di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara. Menurut pantauan SINDOnews di lapangan, mereka sangat menikmati waktu kebersamaan selama berada di Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Tribun penonton di Stadion Tugu terisi oleh pendukung Persebaya yang tidak ikut bermain. Layaknya pertandingan resmi, mereka memberikan dukungan kepada pemain yang tampil di lapangan hijau tersebut.

Tapi berbeda dengan sebagian bonek (para pemain) yang ada di lapangan. Pasalnya ada beberapa pemain yang menanggalkan pakaian selama pertandingan berlangsung.

Sementara, untuk hasilnya atau skornya jangan ditanya. Karena, 'pertandingan' ini hanya untuk mencari hiburan di tengah kejenuhan. Semua sama-sama capek dan sama-sama senang.

Sekadar informasi, kedatangan ratusan bonek ke Jakarta untuk meminta surat rekomendasi terkait pengakuan Persebaya 1927. Mereka nantinya akan melakukan aksi damai di Kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora).

Selain itu, ratusan bonek ini juga akan datang ke acara Kongres PSSI di Ancol, Jakarta Utara, pada 3 Agustus. Bonek se-Jabodetabek sendiri berharap para Bonek yang hadir di Jakarta bisa menghindarkan diri dari perilaku negatif atau perbuatan yang merugikan orang lain, karena hal tersebut dapat berpengaruh buruk terhadap esensial perjuangan yang mereka bangun untuk Persebaya selama ini.

Baca juga:

Ratusan Bonek Serbu Jakarta

Pertanyakan Nasib Persebaya 1927, Bonek Siap Geruduk Kongres PSSI
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8343 seconds (0.1#10.140)
pixels