Demi Bintang Muda Timnas Prancis, Liverpool Saingi Inter dan Lyon

Selasa, 02 Agustus 2016 - 15:41 WIB
Demi Bintang Muda Timnas Prancis, Liverpool Saingi Inter dan Lyon
Demi Bintang Muda Timnas Prancis, Liverpool Saingi Inter dan Lyon
A A A
GUINGAMP - Liverpool rupanya masih belum puas telah mendatangkan enam amunisi anyar ke Stadion Anfield jelang dimulainya musim kompetisi 2016-17. Apakah ini gara-gara kalah 1-2 dari AS Roma, seusai sebelumnya juga menyerah 0-1 dari Chelsea, keduanya di International Champions Cup (ICC) 2016.

Jawabannya bisa saja iya, bisa saja tidak. Tapi menurut sebuah laporan terbaru dari surat kabar olah raga Prancis, L’Equipe, pada Selasa (2/8/2016). Liverpool disinyalir sedang mendekati bintang muda klub Ligue 1 Guingamp.

Gelandang Guingamp ini masih berusia 18 tahun, namanya Ludovic Blas. Dia merupakan salah satu pemain kunci dari Timnas Prancis U-19 saat memenangkan Piala Eropa musim panas ini, yang mana dia mencetak satu gol masing-masing ke gawang Portugal serta Italia di babak semifinal dan final.

Akan tetapi The Reds tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Blas. Inter Milan dan Olympique Lyon ternyata juga ikutan.

Bahkan I Nerazzurri kabarnya telah mendekati perwakilan Blas, sama dengan yang telah dilakukan oleh Liverpool.

Meskipun begitu, Lyon rupanya berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan Blas. Karena pemain bertinggi badan 180 cm itu ingin lebih dulu naik tingkat ke klub besar di kompetisi domestik.

Dengan dua tahun sisa kontraknya, Lyon sudah berusaha menghubungi klub pemilik Blas guna membicarakan proposal transfer, meski kabar terakhir menyatakan kalau Guingamp sejauh ini tidak merespon balik.

Adapun Blas telah tampil sebanyak 14 kali di Ligue 1 musim lalu, mencetak satu gol dan menyumbang dua assist.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8275 seconds (0.1#10.140)