Barcelona Libatkan Fiorentina Dalam Perburuan Bomber Baru

Kamis, 04 Agustus 2016 - 18:57 WIB
Barcelona Libatkan Fiorentina Dalam Perburuan Bomber Baru
Barcelona Libatkan Fiorentina Dalam Perburuan Bomber Baru
A A A
BARCELONA - Upaya Barcelona memburu anggota lini depan baru belum juga berakhir. Blaugrana kini berharap bisa mendapatkan jasa ujung tombak Fiorentina, Mario Gomez.

Sulitnya mendapatkan penyerang yang diinginkan membuat Barcelona putar haluan. Jawara Liga Spanyol itu kini tidak lagi mematok syarat khusus terkait pemain yang akan direkrut. Asalkan bersedia melapisi Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN), itu sudah cukup.

Ini terpaksa dilakukan Barcelona akibat terlalu sering gigit jari. Mereka sudah gagal merekrut Carlos Bacca, Nolito, Ousman Dembele, Luciano Vietto, Kevin Gameiro, Gabriel Jesus sampai Mario Mandzukic.

Barcelona sekarang hanya mencari penyerang yang benar-benar berminat hadir di Camp Nou. Dan, itu tidak dibatasi usia. Karena itulah armada Luis Enrique mendekati Gomez meski telah berumur 32 tahun.

Barcelona siap bersaing dengan West Ham United dan Borussia Dortmund yang ikut meminati pemain berbanderol 7 juta euro tersebut. Niat Besiktas yang ingin mematenkan kontrak Gomez, juga tidak membuat klub Katalan itu gentar.

“Fans kami sangat berharap melihat lagi Mario Gomez di Besiktas. Tapi, kami tahu akan sangat sulit baginya hadir lagi di sini. Dia sedang bernegoisasi dengan Barcelona dan Borussia Dortmund,” jelas CEO Besiktas, Metin Albayrak, dilansir marca.

Meski Gomez lebih tua dari trio MSN, Barcelona akan tetap berusaha merekrutnya. Pasalnya, Blaugrana membutuhkan penyerang baru secepatnya mengingat Liga Spanyol 2015/2016 akan dimulai 20 Agustus mendatang. Terlebih, nalurinya masih tinggi.

Saat dipinjam Besiktas musim lalu, Gomez tampil luar biasa. Pada debutnya di Liga Turki (Super Lig), mantan bomber Bayern Muenchen itu bisa menceploskan 26 gol dari 33 pertandingan. Ini membuktikan Gomez masih sangat tajam kendati tidak lagi muda.

Kabar baiknya, Barcelona punya peluang besar mendapatkan Gomez. Fiorentina disebut-sebut tertarik pada Cristian Tello. Itu membuat wakil Italia itu bersedia melakukan pertukaran permain.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)