Wojciech Szczesny Perpanjang Masa Pinjaman di Roma

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 06:08 WIB
Wojciech Szczesny Perpanjang Masa Pinjaman di Roma
Wojciech Szczesny Perpanjang Masa Pinjaman di Roma
A A A
ROMA - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, masih akan memperkuat AS Roma sebagai pemain pinjaman musim depan. Penampilan menawannya musim lalu membuat Serigala Ibukota mempertahkan pemain asal Polandia.

Szczesny yang tersingkir berkat kedatangan Petr Cech, hijrah ke Roma musim lalu. Pemain berusia 24 tahun itu mencatat 42 penampilan dan sukses membantu timnya finis di peringkat tiga dan menebus babak 16 besar Liga Champions.

Di bursa transfer musim panas ini, Szczesny akhirnya bertahan sebagai pemain pinjaman Roma. Kepastian itu diumumkan di situs resmi klub.



Szczesny sendiri mengaku senang dengan keputusan Arsenal mempertahankan status pinjamannya di Roma. Ia berharap bisa tampil lebih baik dan membantu tim asuhan Luciano Spaletti meraih hasil yang lebih baik juga.

"Saya sangat senang. Setelah bermain bagus musim lalu, saya punya kesempatan untuk datang lagi dan saya sangat senang pelatih juga berniat demikian. Saya bangga bisa kembali dan berharap bisa lebih baik lagi ketimbang musim lalu," ujarnya.

Szczesny juga bermain apik di Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu. Ia turut membantu Polandia melenggang hingga babak perempat final, sebelum dikalahkan Portugal lewat drama adu penalti.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0798 seconds (0.1#10.140)