Maverick Vinales Ketularan Demam Olimpiade

Minggu, 07 Agustus 2016 - 18:04 WIB
Maverick Vinales Ketularan Demam Olimpiade
Maverick Vinales Ketularan Demam Olimpiade
A A A
BARCELONA - Pembalap Suzuki, Maverick Vinales ikut terkena demam Olimpiade 2016 yang belum lama ini resmi dibuka di Brasil. Pembalap asal Spanyol itu memamerkan latihan mirip olimpian lewat akun media sosial Twitter.

Setelah empat minggu berlibur, para pembalap MotoGP sudah kembali berlatih di lintasan balap demi menyambut GP Austria di Sirkuit Red Bull yang berlangsung minggu depan. Namun berbeda dari rekan-rekan sesama pembalap, Vinales justru berlatih jauh di luar lintasan.

Vinales yang musim depan bakal bergabung bersama Valentino Rossi di tim balap Yamaha, memamerkan kebolehannya mengangkat beban tubuh sendiri dengan senam gelang-gelang. Mirip seorang olimpian, Vinales latihan ditemani beberapa bendera negara lain.



"Sesi pemanasan pagi, ON!" tulis Vinales di akun Twitter @maverickmack25, postingan tersebut langsung direspon ratusan penggemar Vinales.

Sementara Vinales berlatih ketahanan fisik dengan senam, beberapa pembalap MotoGP lain telah memulai latihan dengan sepeda motor. Sebelumnya diberitakan, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez telah memulai sesi latihan di sirkuit di Spanyol. (Baca juga: Lorenzo-Marquez Gelar Latihan di Sirkuit yang Sama)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6850 seconds (0.1#10.140)