Pose Menggoda Pacar Iannone di Atas Desmosedici

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 03:00 WIB
Pose Menggoda Pacar Iannone di Atas Desmosedici
Pose Menggoda Pacar Iannone di Atas Desmosedici
A A A
BOLOGNA - Beberapa hari setelah Andrea Iannone memenangkan GP Austria 2016, sang kekasih, Belen Rodriguez, muncul dengan pose seksi di atas motor. Wanita berambut pirang itu pun disebut-sebut sebagai sumber semangat Iannone.

Belen adalah model dan juga aktris televisi di Italia yang kerap muncul dengan balutan busana minim. Di luar kontroversi pekerjaannya, Belen adalah wanita setia yang terus mendampingi Iannone, termasuk ketika berada di Sirkuit Red Bull Ring.

Lewat akun Instagram miliknya, Belen mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan dirinya tengah menunggang Motor Desmosedici yang digunakan Iannone pada GP Austria 2016. Motor tersebut nyatanya membawa Ducati pada kemenangan pertama mereka dalam enam tahun terakhir.

Meski kesuksesan Iannone memenangkan race baru tercipta akhir pekan lalu, namun nama Belen tidak asing di telinga khalayak di Italia. Pasalnya, Belen merupakan mantan pacar pesepakbola Serie A, Marco Borriello.

Tidak hanya memacari mantan pemain AC Milan itu, Belen juga pernah merebut hati Fabrizio Corona yang disebut-sebut menjadi dambaan hati hampir setiap wanita di Italia. Bersama aktor 42 tahun itu, Belen kerap memamerkan foto liburan di pantai sebelum akhirnya putus pada tahun 2008.

Kisah percintaan Belen dimulai tahun lalu, ketika Iannone bergabung bersama salah satu tim balap paling tersohor di Bologna; Ducati. Keduanya juga kerap tampil mesra lewat postingan foto di jejaring sosial.
Pose Menggoda Pacar Iannone di Atas Desmosedici
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7223 seconds (0.1#10.140)