Galau Didepak Liverpool, Christian Benteke Bikin Blunder

Minggu, 21 Agustus 2016 - 01:00 WIB
Galau Didepak Liverpool,...
Galau Didepak Liverpool, Christian Benteke Bikin Blunder
A A A
LIVERPOOL - Christian Benteke resmi meninggalkan Liverpool. Tapi, perpisahan penyerang asal Belgia itu diwarnai peristiwa memalukan. Dia salah menyebut tim baru tempatnya kini bernaung.

Benteke harus menutup sepak terjangnya di Anfield karena resmi dibeli Crystal Palace. Bomber berusia 25 tahun tersebut hadir di Selhurst Park setelah dibarter uang sebesar 32 juta pounds. Rinciannya 27 juta pounds sebagai mahar dan 5 juta pounds berupa bonus.

Disebutkan Benteke menandatangani kontrak empat musim. Ini berarti petualangannya bersama The Reds hanya berlangsung setahun. Dia direkrut dari Aston Villa pada 2015 dengan banderol 32,5 juta pounds.

Selama membela Liverpool, Benteke gagal meraih gelar. Tapi, dia mampu menghasilkan 10 gol dari total 42 pertandingan. Dia juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris untuk bulan April 2015.

“Saya sangat gembira bisa meniti masa depan bersama Crystal Palace. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan pelatih (Alan Pardew), para pemain dan staff. Saya senang kesepakatan bisa tercapai. Sekarang saya sudah siap bertanding,” ucap Benteke, dilansir skysport.

Begitu dipastikan jadi anggota The Eagles, Benteke bermaksud menulis kata-kata perpisahan di akun twitter-nya @chrisbenteke. Tapi, sosok kelahiran Kinshasa, Zaire justru melakukan blunder. Dia menulis kalau dirinya telah bergabung dengan Burnley.

Galau Didepak Liverpool, Christian Benteke Bikin Blunder


Tuitan itu sempat membuat Benteke disindir. Usai dihapus, dia lalu menulis klarifikasi. “Oops, kesalahan saya, lol. Ya, saya bergabung dengan CPFC dan bukan Burnley. Maaf atas kesalahan kecil itu. Orang yang menangani twitter saya nampaknya sedikit bingung,” sambungnya.

Galau Didepak Liverpool, Christian Benteke Bikin Blunder


Meski sudah jadi anak asuh Alan Pardew, Benteke belum sempat melakukan debutnya bersama Crystal Palace. Dia hanya jadi penonton saat tim anyarnya kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5558 seconds (0.1#10.140)