Siap-Siap ke City, Claudio Bravo Absen di Sesi Latihan Barcelona

Minggu, 21 Agustus 2016 - 17:10 WIB
Siap-Siap ke City, Claudio Bravo Absen di Sesi Latihan Barcelona
Siap-Siap ke City, Claudio Bravo Absen di Sesi Latihan Barcelona
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang asal Cile Claudio Bravo sudah tidak lagi bersama Barcelona. Bravo tidak terlihat dalam sesi latihan Blaugrana di kamp latihan Barcelona, Ciutat Esportiva, Minggu (21/8/2016), atas izin klub.

Bravo akan meninggalkan Barcelona musim panas ini setelah tampil dalam 75 laga resmi berkostum Blaugrana. Pemain kelahiran Buin, Cile, 13 April 1983, itu sudah berpamitan dengan rekan setimnya dan akan bergabung dengan Manchester City setelah kontrak disepakati.

Bravo telah dikaitkan kepindahannya ke Etihad setelah Pelatih Pep Guardiola disebut-sebut tidak punya kepercayaan pada kemampuan Joe Hart. Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa klub telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester City.

"Kami memiliki kesepakatan awal dengan Manchester City untuk Claudio Bravo. Saat Claudio (Bravo) pergi, kami berharap sudah memiliki kiper baru," kata Sekretaris Teknik Barcelona Robert Fernandez

Ter Stegen dan Bravo telah berbagi peran di Nou Camp selama dua musim terakhir, dengan Bravo sebagian besar mengenakan sarung tangan untuk liga, sedangkan Ter Stegen untuk Copa del Rey, meskipun dia juga dipercaya tampil di Liga Champions.

Bravo sempat menjaga gawang Barcelona saat menang 6-2 atas Real Betis pada laga pembuka La Liga Spanyol 2016/2017 di Camp Nou, Sabtu (20/8/2016). (Bara juga: Kemenangan Telak Barcelona Jadi Tanda Perpisahan Kiper Claudio Bravo).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9256 seconds (0.1#10.140)