Berwajah Garang, Antonio Cassano Malah Jadi Korban Bullying Sampdoria

Selasa, 23 Agustus 2016 - 16:24 WIB
Berwajah Garang, Antonio Cassano Malah Jadi Korban Bullying Sampdoria
Berwajah Garang, Antonio Cassano Malah Jadi Korban Bullying Sampdoria
A A A
GENOA - Antonio Cassano lagi-lagi jadi pusat pemberitaan. Tapi, kali bukan karena kelakuan bengalnya di lapangan. Penyerang gaek itu kabarnya jadi korban bullying Sampdoria.

Cassano boleh saja punya wajah garang dan kerap terlibat masalah. Penyerang berusia 34 tahun itu terkenal temperamental dan suka lepas kendali. Dia pernah ribut dengan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, pada 1 Februari 2013.

Tapi, semua itu tidak membuat Cassano ditakuti selama hadir di Stadio Luigi Ferraris. Buktinya, sosok kelahiran Bari, Italia, itu kerap mendapat perlakukan tidak menyenangkan. Mantan bomber AS Roma dan Real Madrid tersebut dikucilkan ketika berada di ruang ganti Sampdoria.

Menurut pengakuan istri Cassano, Carolina Marcialis, menyatakan suaminya itu tidak diperbolehkan mandi di kamar ganti Sampdoria selepas bertanding. Cassano bahkan tidak diijinkan mengganti pakaian dengan pemain lainnya. Dia hanya diperbolehkan berganti pakaian bersama pegawai Sampdoria di tempat lebih sempit.

Marcialis meyakini ini bentuk intimidasi Sampdoria kepada Cassano. Meski baru satu musim bertugas setelah direkrut dari Parma, La Samp berusaha membuat Cassano tidak betah supaya secepatnya pergi. Maklum, tim asuhan Marco Giampaolo ingin menyingkirkan pemain berjuluk Fantantonio tersebut.

Sampdoria telah memasukan Cassano dalam daftar lelang selama berlangsungnya bursa musim panas. Walau sebelumnya menghasilkan dua gol dari 24 partai Liga Italia, Sampdoria merasa tidak membutuhkan Cassano lagi.

Cassano diminta segera mencari klub baru. Masalahnya, tidak ada yang mau menampungnya. Disamping itu, dia ngotot bakal bertahan sampai kontraknya habis 30 Juni 2017. Karena itulah Sampdoria mengucilkannya.

Meski demikian, Marcialis menyatakan Cassano tidak merasa sakit hati atas bullying yang dilakukan Sampdoria. “Antonio Cassano gembira bisa berganti pakaian dengan pegawai Sampdoria. Dia rela melakukannya sepanjang tahun,” ucapnya, dilansir football-italia.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9129 seconds (0.1#10.140)