Duh, Kiper Leicester Masuk Ruang Operasi

Minggu, 28 Agustus 2016 - 19:54 WIB
Duh, Kiper Leicester Masuk Ruang Operasi
Duh, Kiper Leicester Masuk Ruang Operasi
A A A
LEICESTER - Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel terpaksa berurusan dengan tim medis. Ia harus menjalani operasi hernia pada Senin (29/8/2016) waktu setempat.

Schmeichel hanya bermain setengah babak saat timnya menjamu Swansea City di King Power Stadium, Sabtu (27/8/2016) lalu. Menurut penuturan Caludio Ranieri selaku pelatih tim, Schmeichel akan naik meja operasi namun hal itu tidak mengganggu kariernya di skuat The Foxes.

"Musim lalu Kasper sedikit merasakan masalah ini dan Senin dia bakal operasi. Ini akan memakan waktu antara empat sampai lima hari. Setelah itu dia akan siap untuk hadapi pertandingan berikutnya," ungkap Ranieri pada Sky Sports.

"Pada laga kontra Swansea, dia memaksa untuk bermain. Tapi setelah merasakan sesutau, kami harus melakukan perubahan," tambahnya.

Seperti dikatakan Ranieri, absennya Schmeichel tidak mengganggu perjalanan Leicester di musim ini. Sebab Liga Premier Inggris sedang libur karena jeda internasional. Laga kembali digelar pada 10 September 2016 mendatang dan di kesempatan nanti, Leicester akan bentrok dengan Liverpool.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)