Barca Pajang Alcacer di Situs Resmi, Fans Valencia Gelar Aksi Makar

Selasa, 30 Agustus 2016 - 17:57 WIB
Barca Pajang Alcacer di Situs Resmi, Fans Valencia Gelar Aksi Makar
Barca Pajang Alcacer di Situs Resmi, Fans Valencia Gelar Aksi Makar
A A A
BARCELONA - Di situs resminya, FC Barcelona baru saja memajang foto terbaru dari Paco Alcacer mengenakan kostum latihan mereka.

Bersamaan dengan itu, muncul teks yang mengikutinya: “Selamat datang Paco Alcacer, striker muda Spanyol yang jadi pemain baru keenam Barcelona pada musim 2016/17 dan kami ingin merayakan kedatangan mereka dengan mengadakan sesi penanda tanganan eksklusif jersey bagi fans Barca yang beruntung dselama periode 29 Agustus hingga 6 September 2016. Pengambilan undiannya sendiri diadakan pada 8 September 2016.”

Akan tetapi, gara-gara terjadinya ‘perang sipil’ di antara bos-bos Valencia atas transfer pemain bernomor punggung 9 itu, sejumlah fans tim Kelelawar Mestalla bertindak makar.

Ya, seperti dilaporkan oleh Diario AS dan Mundo Deportivo. Walau telah berfoto memakai kostum latihan Barcelona. Seharusnya Paco Alcacer sudah diperkenalkan di hadapan publik pada Senin (29/8/2016) atau Selasa (30/8/2016) sebagai amunisi anyar El Barca.

Tapi, hingga Selasa (30/8/2016) petang WIB. Los Blaugrana masih belum menampakkan tanda-tanda bakal memperkenalkan delantero barunya itu di Estadio Camp Nou.

Namun reaksi keras ditunjukkan oleh sejumlah fans Valencia atas kepindahan salah satu pemain kesayangan mereka tersebut. Walau foto Alcacer yang mengenakan kostum latihan El Barca hanya muncul selama beberapa menit di situs resmi FC Barcelona. Fans Valencia ternyata melihat itu.
Jersey Valencia milik Paco Alcacer dibakar fans pasca kepindahannya ke Barcelona (diario as)
Dengan belum adanya pengumuman apapun dari para petinggi Valencia atas kepindahan tukang gedor 22 tahun itu. Reaksi keras ditunjukkan oleh fans Los Che, dari yang tadinya mengagungkan Alcacer berubah menjadi kebencian.

Sebuah video beredar secara viral menunjukkan sejumlah fans Valencia merekam aksi mereka kala membakar jersey Valencia bernomor punggung 9 milik Paco Alcacer yang diklaim hijrah ke Barcelona dengan mahar 30 juta Euro plus 2 variabel dan peminjaman Munir El Haddadi.

Sejauh ini masih belum ada tanggapan apapun dari Valencia, Barcelona maupun Alcacer atas aksi anarkis fans tim Kelelawar Mestalla tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)