Kasus Paspor Palsu Wanderley Santos Bikin Pelatih Al Nasr Stres

Minggu, 04 September 2016 - 11:08 WIB
Kasus Paspor Palsu Wanderley Santos Bikin Pelatih Al Nasr Stres
Kasus Paspor Palsu Wanderley Santos Bikin Pelatih Al Nasr Stres
A A A
DUBAI - Pelatih Al Nasr, Ivan Jovanovic merasa terkejut dengan kasus paspor palsu yang menimpa Wanderley Santos. Ia berharap agar masalah tersebut bisa cepat selesai mengingat tim akan melakoni laga leg kedua Asian Champions League (ACL) 2016 melawan El Jaish pada 14 September mendatang.

"Itu adalah kabar yang mengejutkan bagi kami semua dan saya benar-benar tidak tahu apakah ketidakhadirannya akan mempengaruhi tim kami," keluh Jovanovic seperti dikutip Gulf News, Minggu (4/9/2016).

Sekadar informasi, Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) resmi menjatuhkan sanksi larangan bermain kepada Wanderley selama 60 hari terkait dugaan kepemilikan paspor palsu Indonesia. Otoritas tertinggi sepak bola Asia itu melakukan investigasi dilatarbelakangi oleh pernyataan Direktorat Jenderal Imigrasi yang menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah menerbitkan paspor Republik Indonesia atas nama Wanderley Santos Monteiro Junior.

Hasil dari investigasi ini nantinya akan diserahkan kepada Komite Disiplin AFC untuk membuat keputusan akhir. Sementara Al Nasr memiliki waktu 10 hari ini mengajukan tanggapan resmi mereka kepada AFC.

Permasalahan inilah yang membuat Jovanovic kewalahan mencari karakter permainan yang mirip dengan Wanderley. Pasalnya, pemain kelahiran Campinas, Brasil, 11 Oktober 1988 itu merupakan mesin gol Al Nasr.

"Tim legal kami secepatnya harus mengambil kendali tentang kasus ini. Sementara kami akan fokus sepenuhnya pada pelatihan dan bekerja keras untuk pertandingan mendatang," tutup Jovanovic.

Baca juga:
Al Nasr Kumpulkan Dokumen Wanderley Santos
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8466 seconds (0.1#10.140)