Kirim Video Perang ke Man City, Zlatan Ledek Kiper Debutan

Rabu, 07 September 2016 - 21:00 WIB
Kirim Video Perang ke Man City, Zlatan Ledek Kiper Debutan
Kirim Video Perang ke Man City, Zlatan Ledek Kiper Debutan
A A A
MANCHESTER - Seperti biasanya, dalam sebuah pertarungan apalagi yang bertensi tinggi. Seringkali kita melihat salah satu pihak akan memulai perang urat syaraf, yang kemudian diikuti oleh serangan balik dari kubu lawan.

Nah hal itu pula yang tampaknya telah terjadi jelang derby Manchester ke-172 di berbagai kompetisi yang akan mengawali pekan IV Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, Sabtu (10/9) petang WIB.

Jelang bentrok yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, Manchester United (MU) asuhan Jose Mourinho jadi pihak yang terlebih dulu memulai perang urat syaraf kontra Manchester City.

Seperti dilaporkan oleh Sky Sports pada Rabu (7/9). Aksi ‘manas-manasin’ tensi derby Manchester kali ini dipicu oleh Zlatan Ibrahimovic, tukang gedor The Red Devils.

Striker 34 tahun itu malah langsung mengirimkan pesan peringatan ke Claudio Bravo, yang diperkirakan bakal mengawal gawang The Citizens akhir pekan ini, sekaligus menandai debutnya sebagai salah satu pemain Man. City di awal era Josep Guardiola.

Lewat akun media sosial facebook miliknya, Zlatan menyerang Claudio Bravo, kapten Timnas Chile yang bergabung ke Man. City dari FC Barcelona dengan mahar 17,1 juta Poundsterling dan kontrak empat tahun.

Caranya, Zlatan mengirim sebuah kotak hadiah yang di dalamnya terdapat kostum latihan bagi Bravo, dengan dituliskan pula alamat ke mana paket ini dikirimkan, yakni Stadion Etihad.

Dalam video itu, Ibrahimovic juga memberi sedikit komentar sekaligus wanti-wanti buat kiper 33 tahun itu.

“Selamat datang di Manchester! Berikut beberapa peralatan berlatih, Anda akan membutuhkannya. Sampai jumpa Sabtu (10/9) nanti,” kata Ibrahimovic berkoar.

Ah, jadi bisa disimpulkan kalau Ibra sudah mengirim peringatan kepada Bravo agar berlatih keras biar nanti gawang tim Manchester Biru yang dikawalnya tak mampu dirobek olehnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8093 seconds (0.1#10.140)
pixels