Tanpa Rooney, Mourinho Bawa 20 Pemain MU Terbang ke Rotterdam

Rabu, 14 September 2016 - 20:48 WIB
Tanpa Rooney, Mourinho Bawa 20 Pemain MU Terbang ke Rotterdam
Tanpa Rooney, Mourinho Bawa 20 Pemain MU Terbang ke Rotterdam
A A A
MANCHESTER - Jose Mourinho telah menetapkan 20 pemain dalam skuat utamanya saat melawat ke markas Feyenoord, saat Manchester United melakoni matchday I Grup A Liga Europa 2016/17, di Stadion De Kuip, Rotterdam, Kamis (15/9) petang waktu setempat atau Jumat (16/9) tengah malam WIB.

Akan tetapi, seperti dilansir dari situs resmi klub. Walau sempat ikut latihan pada Rabu (14/9) pagi di Carrington bersama 23 pemain tim utama. Mourinho akhirnya tidak membawa serta kapten timnya, Wayne ‘Wazza’ Rooney ke Rotterdam.
Para pemain MU dalam latihan Rabu 14 September 2016 pagi waktu setempat (manutd.com)
Adapun di dalam 20 nama pemain yang dibawa Mourinho ke kandang Feyenoord tidak terdapat nama Antonio Valencia serta Jesse Lingard, meski sama dengan Rooney, keduanya juga mengikuti sesi latihan Rabu pagi di Carrington.

Hanya saja, tercatat ada dua pemain tim utama yang absen dari latihan tersebut. Mereka ialah Henrikh Mkhitaryan serta Phil Jones. Henrikh diketahui mendekap cedera paha, sedang masalah Phil Jones belum teridentifikasi.

Belum ada komentar resmi dari Mourinho soal absensi Rooney ke Rotterdam. Namun sang pelatih memang sudah menegaskan dia akan melakukan banyak pergantian pemain pada laga tengah pekan ini. Selain usai kalah 1-2 dari Manchester City akhir pekan lalu, MU juga akan melakoni jadwal pertandingan padat hingga pekan depan.

Skuad Manchester United yang dibawa Jose Mourinho ke kandang Feyenoord
Kiper
: De Gea, Romero, Johnstone
Belakang: Darmian, Bailly, Blind, Fosu-Mensah, Rojo, Smalling
Tengah: Carrick, Fellaini, Herrera, Mata, Memphis, Pogba, Schneiderlin, Young
Depan: Ibrahimovic, Martial, Rashford
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8880 seconds (0.1#10.140)