Barcelona Incar Bek Veteran Kroasia?

Selasa, 20 September 2016 - 03:00 WIB
Barcelona Incar Bek Veteran Kroasia?
Barcelona Incar Bek Veteran Kroasia?
A A A
BARCELONA - Keinginan Barcelona merekrut Hector Bellerin menemui jalan buntu. Sejumlah tawaran yang telah mereka layangkan, ditolak mentah-mentah oleh Arsenal. Kubu Meriam London sadar, bek kanan kebangsaan Spanyol itu bakal jadi bintang besar di masa yang akan datang.

Awalnya Barcelona ingin menjadikan Bellerin sebagai pengganti Dani Alves yang hijrah ke Juventus. Tapi sayang, rencana mereka berakhir kegagalan. Barca pun kini mengandalkan Sergi Roberto dan Aleix Vidal untuk bermain di sisi kanan pertahanan.

Tapi pada dasarnya, kedua pemain tersebut tidak memiliki tipikal seorang bek. Sergi Roberto biasa bermain sebagai gelandang, sementara Vidal sering berperan sebagai winger. Karena itu, Luis Enrique selaku pelatih Barcelona masih menginginkan satu pemain lagi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Dani Alves.

Setelah gagal merekrut Bellerin, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Barcelona sudah mengalihkan bidikan ke Darijo Srna. Namun opsi memboyong Srna mendapat kritik sebab pemain asal Kroasia itu sudah berusia 34 tahun.

Jika ingin memboyong sang pemain, Barcelona tidak perlu bekerja keras. Sebab kontrak Srna di Shakhtar Donetsk akan berakhir pada Juni 2017 mendatang. Barca bisa mendapatkannya pada Januari 2017 sebab Srna punya hak untuk menyudahi kontraknya dengan lebih cepat.

Andai Srna datang, Vidal bersiap untuk hengkang. Menurut laporan dari berbagai media di Spanyol, ia tidak betah sebab terus dicadangkan oleh Enrique. Kabarnya Vidal bakal menerima tawaran dari salah satu klub Liga Italia Serie A.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0319 seconds (0.1#10.140)