Sebulan Terakhir, Cristiano Ronaldo Kencani Miss Spanyol 2014

Selasa, 20 September 2016 - 22:09 WIB
Sebulan Terakhir, Cristiano Ronaldo Kencani Miss Spanyol 2014
Sebulan Terakhir, Cristiano Ronaldo Kencani Miss Spanyol 2014
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo kembali masuk kabar sportainment. Terbaru, media massa Spanyol ramai memberitakan kabar yang menyebut gelandang Real Madrid tersebut telah mengencani wanita yang pernah jadi Miss Spanyol.

Nama mantan Miss Spanyol yang juga masuk ke urutan 10 besar Miss Universe itu ialah Desire Cordero. Dilaporkan oleh majalah selebriti Corazon, Ronaldo ditenggarai sudah sekitar sebulan belakangan berkencan dengan wanita 23 tahun tersebut.
Sampul depan yang menampilkan Cristiano Ronaldo dengan Desire Cordero (sport)
Diceritakan pula bahwa sebelum bertukar pesan pribadi via telepon seluler, keduanya memulai hubungan dari saling suka via unggahan foto dan video masing-masing di akun media sosial mereka.

Dugaan itu diperkuat oleh laporan yang menyebut Desire telah pindah rumah ke sebuah lokasi baru di ibukota Spanyol bersama dua teman wanitanya. Beberapa orang juga pernah melihat Desire berada di depan gerbang VIP kompleks mewah La Finca, daerah pinggiran Madrid di mana Cristiano tinggal.

Desire sendiri diketahui sebelumya pernah menjalin asmara dengan pesepak bola Real Betis bernama Vincenzo 'Enzo' Renella. Dan beberapa hari lalu, wanita kelahiran Sevilla tersebut berbagi unggahan pesan di akun Instagram miliknya yang diartikan oleh fans sebagai petunjuk bahwa dirinya tengah memiliki kekasih baru.

“Hal-hal yang baik membutuhkan waktu, tetapi hal-hal yang benar-benar hebat terjadi dalam sekejap mata,” tutur Desire yang dijawab oleh seorang followernya: “CR7”.

Spekulasi lainnya yang memperkuat dugaan hubungan asmara mereka ialah ketika Desire mengunggah foto dirinya bersama seorang teman tengah menonton pertandingan Real Madrid dari tribun Estadion Santiago Bernabeu.

Perlu diketahui bahwa Desire merupakan Miss Spanyol 2014 dan mewakili negaranya ke kontes Miss Universe di Amerika Serikat yang mana pada akhirnya dia finis di urutan ke-6. Desire sudah berkutat di dunia model sejak usia 16.

Nah, apakah Cristiano Ronaldo mengakhiri masa lajangnya usai terakhir kalinya menjalin hubungan serius dengan model ternama Rusia, Irina Shayk, di mana mereka berpisah pada Januari 2015?

Adapun uniknya, Renella yang telah mengetahui rumor kedekatan mantan kekasihnya dengan CR7, mengunggah sebuah video lucu di akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Renella tampak sedang berjalan di pantai berpasir putih dan pada akhirnya meniru gerakan selebrasi gol Ronaldo.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9732 seconds (0.1#10.140)