Buru-buru Tinggalkan Madrid, Ronaldo Makin Mesra dengan Pilot Jet Mewahnya

Senin, 03 Oktober 2016 - 19:00 WIB
Buru-buru Tinggalkan Madrid, Ronaldo Makin Mesra dengan Pilot Jet Mewahnya
Buru-buru Tinggalkan Madrid, Ronaldo Makin Mesra dengan Pilot Jet Mewahnya
A A A
LISBON - Cristiano Ronaldo benar-benar tak kenal lelah. Baru saja dia memperkuat Real Madrid kala ditahan Eibar 1-1 di Estadio Santiago Bernabeu pada lanjutan jornada ke-7 La Liga Spanyol, Minggu (2/10) pukul 23:15-an WIB. Tapi pada Senin (3/10) dini hari WIB, CR7 sudah berada di Lisbon, Portugal.

Rupanya Ronaldo harus menghadiri sebuah acara wajib di Lisbon. Pesepak bola 31 tahun tersebut turut memberi pidato dalam pembukaan franchise kerjasama dirinya dengan Pestana Premier Hotel Groups.

Nah di Lisbon, Pestana CR7 merupakan hotel kedua yang telah dibuka dalam kerjasama pembangunan sekaligus investasi bisnis empat hotel bernilai 54 juta Poundsterling antara Ronaldo, ibundanya (Dolores Aveiro), agen super Jorge Mendes dan Pestana Premier Hotel Groups setelah sebelumnya di Madeira beberapa bulan silam.

Walau baru saja gagal mengantar Real Madrid menang atas Eibar. Plus mereka gagal mengembalikan posisi ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Tampak tidak ada rasa lelah di wajah Ronaldo ketika memberi pidato dalam pembukaan hotelnya di Lisbon.
Cristiano Ronaldo berfoto bersama Russel Westbrook guard Oklahoma City Thunder pasca laga Real Madrid vs Eibar (dailymail.co.uk)
Bahkan mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon itu sempat berfoto bersama dengan para pemain klub Oklahoma City Thunder yang sedang melakukan melakoni NBA games dan menonton di tribun VIP Santiago Bernabeu.

Untung saja, beberapa jam setelah pidato Ronaldo di Lisbon itu, rival abadi Real Madrid, FC Barcelona malah pulang dengan kekalahan 3-4 dari markas Celta Vigo.
Cristiano Ronaldo saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Pestana Hotel CR7 di Lisbon Portugal (Reuters)
Lantas apa kata Ronaldo dalam pidatonya di Lisbon, yang mana bisa membuka isyarat bahwa dirinya benar-benar sudah merencanakan salah satu bisnis yang akan dia jalani setelah gantung sepatu nanti.

“Hidup ini tidak hanya sekedar sepak bola. Memang itu adalah gairah saya, tapi Anda juga harus berpikir tentang masa depan,” sembur Ronaldo seperti dilaporkan a bola.

“Ini (memiliki sebuah hotel) merupakan mimpi saya sejak masa muda. Sejarah saya sebagai seorang pemain berawal di sini, di Lisbon, di mana saya tinggal selama tujuh tahun. Dan saya tidak bisa menolak untuk tidak memiliki sebuah hotel di Lisbon,” imbuh CR7 yang dalam acara ini juga ditemani oleh ibundanya serta anak kandungnya, Cristiano Ronaldo Jr.

Adapun dalam acara ini turut hadir Menteri Ekonomi Portugal Manuel Caldeira Cabral, Walikota Lisbon Fernando Medina, dan tentunya Presiden Pestana Groups Dionisio Pestana.

Namun banyak media massa dan fans Madrid bertanya-tanya, mengapa penampilan Ronaldo perlahan mulai merosot. Di laga kontra Eibar, CR7 hanya menyumbang satu assist buat gol Gareth Bale. Apakah konsentrasi bermainnya mulai terganggu dengan bisnis hotel masa depannya? Atau ada wanita yang tengah berada di dekatnya?

Kalau buat dugaan yang terakhir, perlu diketahui kalau mobilitas CR7 untuk menghadiri acara di Lisbon didukung salah satunya oleh wanita cantik bernama Alejandra Manriquez. Siapakah dia? Alejandra merupakan pilot dari pesawat jet pribadi milik Ronaldo berjenis Gulfstream 2000.

Sayangnya, nama Alejandra sempat disebut karena kegagalannya mengendalikan pesawat jet mewah milik Ronaldo yang mengalami insiden di Barcelona beberapa hari lalu itu.

Surat kabar olah raga ternama di Barcelona, Sport, melaporkan bahwa Alejandra merupakan salah satu wanita yang kini memiliki kedekatan tak biasa dengan megabintang Real Madrid tersebut.

Sang pilot beberapa waktu lalu tertangkap basah tengah makan malam bersama CR7. Meski begitu, mereka tidak berdua saja, karena sahabat kental Ronaldo, Ricardo Regufe juga nimbrung bersama kekasihnya.

Uniknya lagi menurut El Mundo, walau majikannya adalah pemain Los Blancos. Tapi Alejandra tetap tidak mengubah pendiriannya soal klub kesayangannya, FC Barcelona, yang notabene merupakan klub rival abadi El Real. Dan sang pilot wanita juga mengidolakan megabintang El Barca, Lionel Messi lho. Pastinya, ini bukti adanya sebuah profesionalitas antara keduanya bukan!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7804 seconds (0.1#10.140)
pixels