Kabupaten Rote Ndao Juara Liga Futsal Perindo Tingkat Regional

Rabu, 05 Oktober 2016 - 12:29 WIB
Kabupaten Rote Ndao Juara Liga Futsal Perindo Tingkat Regional
Kabupaten Rote Ndao Juara Liga Futsal Perindo Tingkat Regional
A A A
KUPANG - Tim futsal Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) juara turnamen Liga Futsal Perindo 2016 tingkat regional. Di Partai final Kabupaten Rote Ndao berhasil mengalahkan Kabupaten Malaka dengan skor telak 6-3. Dengan menjuarai Liga Futsal Perindo 2016 region Nusa Tenggara Timur, Kabupaten Rote Ndao berhak menuju Jakarta untuk mengikuti kejuaraan Nasional Liga Perindo 2016.

Pada acara Penutupan Liga Futsal Perindo 2016 yang berlangsung di GOR Flobamora, Ketua umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra melalui Wasekjen DPP Pemuda Perindo Patrick Juang Rebong mengatakan selamat buat kabupaten Rote Ndao yang berhasil menjuarai Liga futsal Perindo 2016.

"Tentu menjadi sang juara bukanlah hal yang mudah untuk diraih, karena menjadi juara adalah mereka dengan bekerja keras mengikuti proses latihan yang terus menerus. Hari ini sudah membuktikan atas kerja keras dari semua pihak, berhasil mengantar Kabupaten Rote Ndao menjuarai Liga futsal Perindo 2016," ujarnya.

Ia menambahkan, dengan menjuarai Turnamen Liga Futsal Perindo 2016 region NTT,Kabupaten Rote Ndao akan mewakili NTT untuk mengikuti kejuaraan nasional yang terjadi pada bulan Desember 2016 di Jakarta, Sehingga Semua akomodasi keberangkatan Tim Futsal menuju jakarta akan ditanggung oleh Partai Perindo 2016.

"Selamat buat Kabupaten Rote Ndao yang akan mewakili NTT di kejuaraan Nasional Liga Perindo 2016," tandasnya.

Wasekjen DPP Pemuda Perindo Patrick Juang Rebong menjelaskan Kegiatan Liga Perindo Futsal ini dilaksanakan setiap Tahun, jadi hari ini yang belum berhasil menjadi pemenang agar berlatih terus menerus sehingga di tahun 2017 akan menjadi pemenang.

Ditambahkannya, Partai Perindo melalui pemuda perindo sangat konsen terhadap kegiatan-kegiatan produktif kepemudaan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kepemudaan di seluruh Indonesia.sehingga dari semua kegiatan-kegiatan Kepemudaan Partai Perindo, salah satunya di bidang olahraga yaitu Liga Futsal Perindo.

"Kepedulian Partai Perindo dalam olahraga Liga Futsal Perindo berhasil mengantarkan pemain-pemain muda lolos memperkuat timnas Futsal Indonesia karena itu saya berharap, ada pemain muda dari NTT bisa memperkuat Timnas Futsal Indonesia," tegasnya.

Hal yang sama juga ditambahkan. Ketua DPW Pemuda Perindo NTT Albertus Damiano Senda bahwa Partai Perindo melalui Pemuda Perindo sangat peduli dengan olaharga Futsal sehingga Partai Perindo bersama Pemuda Perindo menyelenggarakan liga futsal Perindo tiap tahunnya.Turnamen Liga futsal Perindo ini bertujuan untuk mencari bibit -bibit baru yang nanti akan mengharumkan nama Indonesia terutama NTT dalam kanca Internasional maupun nasional.

Ketua DPW Pemuda Perindo mengucapkan selamat buat Kabupaten Rote Ndao yang telah berhasil menjadi juara liga futsal Perindo 2016 sedangkan untuk tahun 2015 kemarin yang menjadi juara Liga futsal Perindo adalah Kabupaten Alor.

Lanjut dia, Kabupaten Rote Ndao akan mewakili NTT dalam kejuaran nasional di Jakarta sehingga masih ada waktu dua bulan ini bisa melakukan latihan yang lebih serius lagi. "Saya berharap Kabupaten Rote Ndao mewakili NTT bisa menjadi juara nasional Liga Futsal Perindo 2016 di Jakarta," tegasnya.

Berdasarkan Pantuan media, juara satu Kabupaten Rote Ndao mendapatkan bonus uang sebesar 10.000.000, Juara dua Kabupaten Malaka mendapatkan bonus uang sebesar 5.000.000 sedangkan juara tiga Kabupaten Nagekeo mendapatkan bonus uang sebesar 2.500.000.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)