Aih, Wasit Cantik Rusia Pamer Kemolekan di Media Sosial

Rabu, 05 Oktober 2016 - 19:11 WIB
Aih, Wasit Cantik Rusia Pamer Kemolekan di Media Sosial
Aih, Wasit Cantik Rusia Pamer Kemolekan di Media Sosial
A A A
MOSKOW - Selfie, pose di tepi pantai dan bersenang-senang dengan belanja di mall. Mungkin itulah sisi lain dari seorang wasit sepak bola asal Rusia berikut ini.

Ya, beberapa hari ini media massa dunia dan khususnya netizen di media sosial Instagram sedang dihebohkan oleh Ekaterina Kostjunina.

Ekaterina Kostjunina rupanya seorang wasit sepak bola di Rusia. Dan orang-orang di Negeri Tentara Merah sudah tercatat 5.000 orang mengikutinya di akun Instagram.
Ekaterina Kostjunina wasit sepak bola asal Rusia yang pamer kemolekan tubuh di medsos (thesun.co.uk) 7
Mengapa? Seperti dilaporkan Mirror dan The Sun, itu karena wanita yang telah mendeskripsikan dirinya juga sebagai ‘pesepak bola dan mahasiswi universitas’ itu memiliki wajah cantik dan kemolekan tubuh yang dipamerkannya via akun pribadi Instagram miliknya.
Ekaterina Kostjunina wasit sepak bola asal Rusia yang pamer kemolekan tubuh di medsos (thesun.co.uk) 4
Foto-foto yang diunggah Ekaterina di medsos memang waw. Walau ada beberapa momen di mana dirinya sedang berbelanja di mall, wanita 21 tahun itu juga memamerkan keseksiannya via pose bikini di tepi pantai, kolam renang, hingga pada tepi sebuah balkon di bawah naungan matahari terbenam.
Ekaterina Kostjunina wasit sepak bola asal Rusia yang pamer kemolekan tubuh di medsos (thesun.co.uk) 2
Namun tak sekedar itu saja. Ekaterina juga berbagi foto yang menampilkan dirinya sedang menularkan ilmu dalam seminar sepak bola kepada para pemain muda dan anak-anak yang digagas oleh Uni Sepak Bola Rusia.
Ekaterina Kostjunina wasit sepak bola asal Rusia yang pamer kemolekan tubuh di medsos (thesun.co.uk) 3
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7125 seconds (0.1#10.140)
pixels