Andrea Dovizioso Sebut Iannone Tipikal Teman Egois

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 22:00 WIB
Andrea Dovizioso Sebut Iannone Tipikal Teman Egois
Andrea Dovizioso Sebut Iannone Tipikal Teman Egois
A A A
BOLOGNA - Rivalitas dua pembalap satu tim nampaknya tidak hanya terjadi di kubu Movistar Yamaha. Belakangan, pembalap Ducati Andrea Dovizioso membongkar hubungannya dengan Iannone yang semakin memanas.

Dovizioso menyebut Iannone hanya memikirkan dirinya sendiri, padahal sebagai rekan satu tim, kata Dovi, seharusnya Iannone lebih mengutamakan kerja sama tim. Komentar Dovi itu merujuk pada insiden tabrakan duo Ducati di GP Argentina 2016.

"Sebagai seorang pembalap, Anda seharusnya bisa bekerja dengan pembalap lain di dalam tim. Tetapi dia merasa lebih penting dan mementingkan dirinya sendiri," kata Dovizioso, dikutip Sportal.it, Jumat (7/10/2016).

"Kalau sudah begini sulit untuk membangun hubungan yang memungkinkan kami mengembangkan motor secara bersama-sama," lanjut Dovi.

Perseturuan Dovi-Iannone sebetulnya sudah mulai mencuat di GP Argentina 2016, ketika Iannone menabrak Dovi di lintasan. (Baca juga: Ducati Mulai Retak, Dovizioso Anggap Iannone Sebagai Sumber Bencana)

Kecelakaan tersebut terjadi saat lomba memasuki putaran terakhir. Insiden berawal ketika Iannone bermaksud menyusul Dovizioso di lintasan berbelok namun justru menabrak bagian ekor motor rekannya tersebut.

Iannone kemudian memutuskan bergabung bersama Suzuki untuk musim 2017 mendatang, sementara Dovi akan berduet bersama Jorge Lorenzo di tim balap Ducati.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)