Dua Petinju Hong Kong Guncang Convention & Exhibition Centre

Minggu, 09 Oktober 2016 - 16:21 WIB
Dua Petinju Hong Kong Guncang Convention & Exhibition Centre
Dua Petinju Hong Kong Guncang Convention & Exhibition Centre
A A A
HONG KONG - Rex Tso Sing-yu meraih kemenangan beruntun ke-20 usai mencoreng rekor tak terkalahkan Ryuto Maekawa dengan menang angka 98-92, 98-92, dan 99-91, dalam pertarungan sepuluh ronde di Convention dan Exhibition Centre, Hong Kong, Sabtu (8/10) kemarin. Dengan keberhasilan ini petinju tuan rumah sukses mempertahankan sabuk juara kelas terbang WBC Super dan WBO Internasional.

Tso menyebut kemenangan terbarunya itu tidak mudah dan itu bisa terlihat dari penilaian kedua hakim (98-92, 99-91). Maklum jika Tso menganggap Ryuto adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan. Dia merupakan petarung Jepang yang belum terkalahkan dalam 12 pertarungan sebelumnya.

"Berikan lawan saya beberapa tepuk tangan, karena dia (Ryuto) berjuang sangat keras. Ryuto adalah lawan yang sangat tangguh dan ia mampu memberikan perlawanan selama 10 ronde," singkat Tso, di depan 5.000 penonton yang memadati Convention dan Exhibition Centre.

Selain Tso, petinju tuan rumah Raymond Poon Kai-ching, juga mendapat sambutan meriah setelah memenangkan pertarungan pro kedua. Poon yang terinspirasi oleh Tso, mencetak TKO di ronde ketiga dengan menyudahi perlawanan Pakpoom Hammarach dari Thailand.

Adapun di pertarungan lainnya, petinju tak terkalahkan di divisi kelas ringan Paul Fleming mencetak kemenangan TKO pada ronde kedua atas lawannya Jerope Mercado. Dengan kemenangan tersebut petinju asal Australia memperlebar rekor kemenangannya menjadi 23 dengan 15 KO.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2850 seconds (0.1#10.140)