Pemuda Perindo Gelar Turnamen Futsal, Gubernur Maluku Utara: Kami Dukung Total

Senin, 10 Oktober 2016 - 13:14 WIB
Pemuda Perindo Gelar Turnamen Futsal, Gubernur Maluku Utara: Kami Dukung Total
Pemuda Perindo Gelar Turnamen Futsal, Gubernur Maluku Utara: Kami Dukung Total
A A A
TERNATE - Liga Futsal Perindo 2016 terus bergulir diseluruh wilayah Indonesia. Ajang ini juga menyapa Kota Ternate, Maluku Utara sepanjang akhir pekan lalu.

Di gelar di Lapangan Futsal Aziz, Ternate, event ini diikuti 16 tim. Kegiatan rutin tersebut langsung dibuka Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, hadir pula Ketua DPW Partai Perindo Maluku Utara, Ketua Pemuda Perindo Maluku Utara Dino Umahuk dan Perwakilan DPP Pemuda Perindo yang di wakili oleh Wasekjen, Humfry Lantang.

Keluar sebagai juara kali ini adalah SMK Binter. Selain memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 10 Juta, SMK Binter akan mewakili Maluku Utara di Grand Champion di Jakarta Desember nanti.

Di babak final SMK Binter, mengalahkan SMA Salahudin yang harus puas sebagai runner up dan memperoleh medali perak dan uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta. Untuk juara ketiga direbut FD2 FC.

Di sela-sela acara sebelum pembagian hadiah, Ketua DPW Partai Perindo Maluku Utara dan sayap-sayap partai seperti Pemuda Perindo, Grind, Kartini melakukan pemotongan tumpeng guna memperingati Milad Partai Perindo yang kedua Mereka berharap dengan bertambahnya usia partai Perindo bisa mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

Melihat besarnya animo peserta, KH Abdul Ghani Kasuba mengaku senang dan bangga. "Ini (turnamen futsal) adalah hal yang sangat positif bagi pembinaan anak muda khusus nya di Maluku Utara. Kami berterima kasih dan mendukung sepenuhnya kegiatan yang digelar Partai Perindo ini," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)