Hari Ini, Liga Futsal Perindo Serentak di 3 Provinsi

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 12:44 WIB
Hari Ini, Liga Futsal Perindo Serentak di 3 Provinsi
Hari Ini, Liga Futsal Perindo Serentak di 3 Provinsi
A A A
JAKARTA - Liga Futsal Perindo 2016 usia 19 tahun akan bergulir serentak di tiga provinsi yakni Medan (Sumut), Samarinda (Kaltim) dan Bulungan (Kaltara), pada 22-23 Oktober 2016. Nantinya para pemenang tiap provinsi akan bertanding di tingkat nasional.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra ditemui dilapangan pertandingan menyatakan bahwa event Liga Futsal Perindo 2016 adalah bukti komitmen nyata Partai Perindo dalam membangun generasi muda yang lebih baik untuk Indonesia kedepan. "Sebagai partai kami tidak melulu bicara suksesi dan politik praktis, namun punya tanggung jawab juga membangun generasi muda bangsa menjadi generasi unggulan kedepan yang bisa menjadi modal bangsa" tutur Effendi.

Politisi Muda Partai Perindo yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksana Nasional Liga Futsal Perindo 2016 berharap dari Liga Futsal Perindo 2016 ini akan lahir bintang-bintang potensial untuk menjadi pemain timnas Indonesia di masa akan datang. "Tahun lalu liga futsal perindo 2015 menelurkan pemain timnas, tahun ini kita berharap akan lahir lagi pemain timnas futsal dari ajang ini, melihat pertandingan-pertandingan yang sudah berlangsung saya optimis bibit-bibit pemain pro futsal tanah air akan bermunculan dari turnamen ini" jelas Effendi.

Turnamen yang di gelar selama dua hari tersebut menyediakan hadiah puluhan juta rupiah, throphy dan medali kepada para pemenang. Sementara juara setiap provinsi akan mewakili provinsi masing-masing dalam babak Grand Champion yang akan di gelar di Jakarta pada bulan Desember nanti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)