Aktor Hollywood Jadi Korban Keisengan Daniel Ricciardo

Senin, 24 Oktober 2016 - 11:19 WIB
Aktor Hollywood Jadi Korban Keisengan Daniel Ricciardo
Aktor Hollywood Jadi Korban Keisengan Daniel Ricciardo
A A A
TEXAS - Daniel Ricciardo merupakan salah satu pembalap yang mampu mengubah suasana kemenangan Lewis Hamilton semakin meriah. Betapa tidak, pilot jet darat Red Bull berhasil mengocok perut penonton di Sirkuit Austin, Senin (24/10/2016) dinihari WIB, ketika ia menyuruh orang terkenal meminum minuman energi dari sepatunya.

Adalah Gerard Butler jadi korban keisengan Ricciardo. Saat itu pembalap bernomor 3 itu meminta aktor terkenal tersebut untuk minum dari sepatunya saat Ricciardo merayakan keberhasilannya mencetak podium ketiga di seri 18.

"Saya mendengar Mr Butler tidak minum alkohol, dan saya menghormati itu. Tapi saya percaya dia akan minum minuman energi (Red Bull) dari sepatu saya sekarang," ungkap Ricciardo seperti dikutip Dailymail.

Ajakan Ricciardo memang sangat menjijikkan buat seorang aktor seperti Butler. Tapi apa mau dikata, itu adalah permintaan pembalap dan tidak ada yang bisa menolaknya.

"Dengar, saya memang suka Red Bull. Tapi apakah kau bercanda' tanya Butler. Sambil bergumam 'Saya benci kamu'," timpal Butler.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9580 seconds (0.1#10.140)