Sharapova Jajal Olahraga di Luar Tenis

Senin, 07 November 2016 - 16:45 WIB
Sharapova Jajal Olahraga di Luar Tenis
Sharapova Jajal Olahraga di Luar Tenis
A A A
LOS ANGELES - Petenis cantik Maria Sharapova punya banyak waktu luang mengingat saat ini dia tengah menjalani larangan bermain tenis oleh ITF. Karena yang dilarang hanya bermain tenis di level kompetisi profesional, maka Sharapova pun 'banting' stir menjadi petinju dan pebasket.

Hal itu diketahui lewat akun Instagram pribadi miliknya, @mariasharapova. Lewat jejaring sosial tersebut, petenis asal Rusia memposting sejumlah gambar tentang olahraga baru yang tengah digeluti.

Dalam sebuah postingan, Sharapova terlihat melakukan senam bersama Kate Gilmour dan Ariana Kukors, perenang nasional Amerika Serikat yang sudah dua kali merebut gelar juara dunia. Ketiganya terlihat sangat menikmati momen kebersamaan.

Beberapa jam setelahnya, Sharapova terlihat bergaya dengan sarung tangan tinjunya. Alih-alih berlatih pukulan tinju, Masha justru gagal fokus karena terkesima melihat hasil coretan dinding di depannya.

Di malam hari, latihan fisik Sharapova belum selesai. Petenis yang pernah merebut gelar juara Wimbledon itu terlihat menjajal olahraga basket. (Baca juga: Pippi Longstocking, Karakter Anak Favorit Maria Sharapova)

A video posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on



A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on



A photo posted by Maria Sharapova (@mariasharapova) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5262 seconds (0.1#10.140)