Colin Si Ayam Jago Milik Andy Murray Mati Dimakan Rubah

Jum'at, 11 November 2016 - 21:50 WIB
Colin Si Ayam Jago Milik Andy Murray Mati Dimakan Rubah
Colin Si Ayam Jago Milik Andy Murray Mati Dimakan Rubah
A A A
STIRLINGSHIRE - Kabar duka menerpa Andy Murray. Bukan karena kehilangan anggota keluarganya, tapi petenis nomor satu dunia itu baru saja hewan peliharaan terpentingnya.

Colin si ayam jago yang jadi maskot Cromlix Hotel, penginapan milik Murray, ditemukan mati karena dimakan rubah. Seperti Telegraph, Jumat (11/11/2016), hal itu dikarenakan Colin nekat meninggalkan kandangnya setelah ribut dengan tiga betina pasangannya.

Lewat jejaring Facebook, akun penggemar Colin mengunggah kabar duka tersebut. Pemilik hotel yang memegang akun fanbase penggemar Colin, juga beberkan kronologinya.

"Ini kabar menyedihkan yang mesti kami bagikan di mana amat disayangkan Colin tidak kembali ke kandang setelah adu argumen dengan betinanya. Amat disayangkan, dia hilang karena rubah," tulis akun Colin The Rooster at Cromlix.

Kabar matinya Colin membuat banyak orang sedih. Tracy Seacombe misalnya, Ia kecewa tidak bisa bertemu lagi dengan ayam jago tersebut setelah sempat menginap di Cromlix Desember 2015.

"Ini memang berita duka. Kami berharap bisa bertemu lagi dengan Colin setelah kami menginap di Cromlix akhir Desember lalu.

"Cukup sedih atas apa yang menimpa Colin. Coba lihat jandanya, semoga mereka dapat kenyamanan lagi," timpal akun lain bernama Marjorie Wood.

Colin di ayam jago tenar lewat media sosial. Hewan ternak itu memikat seorang tamu hotel yang lantas jadi maskot hotel yang dibeli Andy Murray sejak 2010 lalu.

Murray merogoh kocek sebesar 1,8 juta poundsterling atau sekitar 30,5 miliar. Sayang, keramaian hotel tersebut kini terancam mengingat Colin sebagai maskot mati dimakan rubah.

(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0009 seconds (0.1#10.140)