Liga Futsal Perindo Siap Jaring Talenta Berkualitas Jawa Barat

Minggu, 13 November 2016 - 00:10 WIB
Liga Futsal Perindo Siap Jaring Talenta Berkualitas Jawa Barat
Liga Futsal Perindo Siap Jaring Talenta Berkualitas Jawa Barat
A A A
BANDUNG - Kejuaran Liga Futsal Perindo terus diselenggarakan diberbagai provinsi. Kali ini, giliran Jawa Barat yang berkesempatan menjaring bibit-bibit berkualitas para pemain futsal dari tanah Pasundan.

Mengambil tema “Dengan olahraga kita ciptakan pemuda berkualitas dan berjiwa sportif dalam semangat berkompetisi”, Liga Futsal Perindo chapter Jawa Barat langsung dibuka perwakilan DPP Pemuda Perindo Abdu Syakur.

Turnamen ini berlangsung mulai 12-13 November 2016, di Resko Futsal Dome, Jalan AH. Nasution, Nomor 68, Ujung Berung, Bandung. Diikuti puluhan tim futsal yang berasal dari sejumlah wilayah seperti Bandung, Tasikmalaya, Garut, Majalengka dan sebagainya.

“Ada 32 tim futsal yang siap bertanding. Mereka berasal dari 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat,” kata Ketua Pemuda Perindo Jawa Barat, Herman Suherman, saat dihubungi, Sabtu (12/11/2016).

Herman menambahkan tim yang jadi pemenang akan dikirim mewakili Jawa Barat untuk mengikuti Liga Futsal Perindo tingkat nasional. Turnamen yang digagas langsung Ketua Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan karir futsal yang selama ini minim perhatian dari pemerintah.

Lebih lanjut kata Herman, selain mengembangkan karir, kejuaran Liga Futsal Perindo juga untuk mempererat silaturahmi antar pemuda seluruh Indonesia. “Agar seluruh pemuda bersatu padu dan tidak terpecah belah menjaga NKRI,” pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8247 seconds (0.1#10.140)