RESMI: Arema Ceraikan Milomir Seslija

Rabu, 21 Desember 2016 - 11:11 WIB
RESMI: Arema Ceraikan...
RESMI: Arema Ceraikan Milomir Seslija
A A A
MALANG - Arema Cronus akan mendatangkan pelatih baru pada kompetisi 2017. Ini mereka lakukan setelah resmi bercerai dengan pelatih sebelumnya, Milomir Seslija.

Kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama pada tahun depan. Sejauh ini belum diketahui apa penyebab pastinya. Namun publik meyakini bahwa kegagalan Arema menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) menjadi faktor utama dari pergantian pelatih ini.

"Milo sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak di Arema. Kita respek dengan tim, manajemen Arema, Aremania dan masyarakat Malang. Semoga yang terbaik untuk kedua belah pihak," kata agen Milo, Gabriel Budi pada pesan singkatnya.

Keputusan ini dibenarkan oleh manajemen Arema. Lewat situs resminya, mereka mengumumkan perpisahan dengan pelatih asal Bosnia tersebut.

"Hari ini tanggal 20 Desember 2016, Arema memberikan informasi telah bersepakat dengan coach Milomir Seslija untuk tidak meneruskan kerja sama di musim kompetisi ISL 2017," ungkap general manager Arema, Ruddy Widodo dalam laman resmi klub.

"Atas nama pribadi dan manajemen Arema, saya mengucapkan minta maaf jika ada kesalahan yang tentunya tidak disengaja, serta salam hangat untuk keluarga," sambungnya.

Di pentas ISC, Arema hanya sanggup meraih status runner up. Namun Milo sempat membawa Singo Edan meraih prestasi gemilang. Christian Gonzales Cs diantarkannya meraih gelar juara Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)