Dikabarkan Bakal Latih Arema, Aji Santoso Ngaku Belum Buat Keputusan

Kamis, 22 Desember 2016 - 17:36 WIB
Dikabarkan Bakal Latih Arema, Aji Santoso Ngaku Belum Buat Keputusan
Dikabarkan Bakal Latih Arema, Aji Santoso Ngaku Belum Buat Keputusan
A A A
MALANG - Setelah melepas Milomir Seslija, Arema Cronus kini sedang fokus untuk mencari pelatih anyar. Sejumlah nama dihubungkan dengan tim berjuluk Singo Edan, salah satu yang paling santer diperbincangkan adalah Aji Santoso, eks pelatih Persela Lamongan.

Aji Santoso masuk menjadi kandidat kuat walau belum ada statemen resmi, baik dari Arema maupun Aji sendiri. Saat dihubungi Kamis (22/12/2016) pagi, Aji masih belum memberikan jawaban pasti terkait spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Singo Edan. (Baca juga : RESMI: Arema Ceraikan Milomir Seslija)

"Saya belum membuat keputusan untuk karier saya selanjutnya. Tunggu saja," kata Aji singkat. Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 ini sebelumnya juga sudah dikabarkan menampik tawaran kontrak baru di Persela Lamongan karena mendapat tawaran yang lebih menarik.

Aji sempat mengatakan dirinya ingin bertahan di Persela, namun tawaran lainnya sulit ditolak karena ada sisi historis. Nah, sisi historis inilah yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa dia kembali ke Arema, klub yang pernah diperkuatnya kala menjadi pemain.

Manajemen Arema juga belum buka suara terkait sosok pelatih anyar yang meneruskan tugas Milomir Seslija. General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo mengatakan belum saatnya Arema mengumumkan sosok pelatih, karena memang belum ada kesepakatan apa pun.

Selain nama Aji Santoso, rumor yang beredar di Malang juga disebut nama Nil Maizar dan Listiadi. Namun sampai berita ini ditulis, belum ada satu pihak pun yang bisa mengonfirmasi kepastian siapa pelatih Arema Cronus untuk musim 2017 nanti.

Sementara itu, selain berburu pelatih, manajemen Singo Edan juga terus mengendus pemain-pemain anyar yang bisa diboyong ke Stadion Kanjuruhan. Nama Evan Dimas masuk dalam spekulasi transfer Arema meski belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Ruddy Widodo hanya sekadar memuji kualitas Evan Dimas sebagai salah satu penggawa Timnas dan salah satu talenta terbaik. Hanya saja, soal transfer, Ruddy kembali tidak membeberkan secara gamblang. "Evan Dimas bagus, dia pemain muda dan bermain di Timnas," katanya.

Rencananya Arema akan mempertahankan 60% kekuatan untuk kompetisi musim depan. Pemain yang sudah dilepas adalah bek asing Goran Gancev yang dikembalikan ke agennya. Besar kemungkinan pemain Makedonia ini tidak diperpanjang kontraknya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)
pixels