Irfan Bachdim Beri Lampu Hijau untuk Arema FC

Senin, 09 Januari 2017 - 11:00 WIB
Irfan Bachdim Beri Lampu Hijau untuk Arema FC
Irfan Bachdim Beri Lampu Hijau untuk Arema FC
A A A
BANDUNG - Arema FC ingin membawa pulang Irfan Bachdim ke Indonesia. Sebagai bentuk keseriusan, Arema sudah menghubungi sang pemain yang disambut respon positif dari suami Jennifer Bachdim tersebut.

Hal ini diakui langsung oleh pelatih Arema, Aji Santoso. Diakuinya, Irfan gembira dapat tawaran bermain dari kubu Singo Edan.

"Ya kita sudah bicara pada Irfan. Sejauh ini dia tertarik dengan Arema. Kalau ada kemungkinan ya pasti kita bawa. Dia pemain yang bagus," ucap Aji di sela-sela kegiatan Kongres PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2016).

Saat ini Irfan sedang liburan bersama keluarganya di Belanda. Dia baru saja selesai menjalani kariernya di klub Jepang, Consadole Sapporo.

Selain Irfan, Aji menuturkan bahwa pihaknya sedang mencari pemain lain yang berposisi sebagai kiper dan juga bek tengah. Menurutnya dua posisi ini sedang mengalami masa krisis.

Di bawah mistar gawang, Arema ditinggalkan Ahmad Kurniawan (AK) yang sedang terbaring sakit serta I Made Kadek Wardhana yang pindah ke Bali United. Sedangkan di posisi bek tengah, Arema baru saja melepas Goran Gancev sehingga butuh sosok pemain asing baru untuk menggantikannya.

"Kita bakal ada penambahan lagi di posisi kiper. Seperti yang kita tahu, Kadek balik ke Bali dan AK masih sakit jadi dua kiper (Kurnia Meiga dan Utam Rusdiana) tidak cukup. Lebih baik kalau kita punya empat kiper," tuturnya.

"Selain kiper tentu kita bakal cari pemain dari posisi lainnya. Untuk bek tengah kita ada pemain dari Argentina. Dia tinggal tes medis. Kalau bagus ya langsung (dikontrak) tapi kalau tidak kita cari lagi," pungkas Aji.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)