Saul Canelo Resmi Hadapi Chavez Jr Tahun Ini

Sabtu, 14 Januari 2017 - 22:30 WIB
Saul Canelo Resmi Hadapi Chavez Jr Tahun Ini
Saul Canelo Resmi Hadapi Chavez Jr Tahun Ini
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo memastikan duelnya melawan Julio Cesar Chavez Jr terjadi tahun ini. Pertarungan sesama petinju Meksiko rencananya akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Mei 2017.

"Saya amat senang bisa mengumumkan pertarungan saya melawan Julio Cesar Chavez Jr dan memastikan saya akan bersiap-siap, menghadapi tantangan terbesar dalam karier, untuk menyajikan duel terhebat," ujar Canelo seperti dikutip Boxing Scene, Sabtu (14/1/2017).

"Saya ingin ingatkan kalian, ketika dua petinju Meksiko bertemu, pertarungan hebat sudah terjamin. Saya bisa pastikan, 6 Mei mendatang tidak akan ada pengecualian, terutama selama perayaan Cinco de Mayo," sambungnya.

Duel ini jadi yang pertama bagi Canelo di tahun 2017. Terakhir kali naik ring, petarung berusia 26 tahun membuat TKO Liam Smith di AT&T Center, September lalu.

Sementara, Chavez Jr baru saja berduel Desember kemarin. Mantan pemilik sabuk WBC kelas menengah itu sukses mengalahkan Dominik Britsch asal Jerman lewat kemenangan angka mutlak.

Chavez Jr sendiri tak gentar menghadapi nama besar Canelo. "Saya dedikasikan pertarungan ini untuk Meksiko. Saya ingin menang, tapi jelas negara saya juga demikian sebab inilah yang tinju butuhkan," serunya
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9218 seconds (0.1#10.140)
pixels