Henrikh Mkhitaryan Ungkap Rahasia Besar Juergen Klopp

Minggu, 15 Januari 2017 - 17:53 WIB
Henrikh Mkhitaryan Ungkap Rahasia Besar Juergen Klopp
Henrikh Mkhitaryan Ungkap Rahasia Besar Juergen Klopp
A A A
MANCHESTER - Pertandingan Manchester United kontra Liverpool, Minggu (15/1/2017) malam nanti akan menjadi panggung tersendiri bagi Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia tersebut akan reuni dengan mantan pelatihnya di Borusia Dortmund, Juergen Klopp.

Bentrokan tersebut agaknya tidak menjadi reuni manis buat Mkhitaryan-Klopp. Buktinya, sebelum pertandingan Mkhitaryan membongkar rahasia yang disimpan Klopp saat keduanya belum berlabuh di Liga Inggris.
Henrikh Mkhitaryan Ungkap Rahasia Besar Juergen Klopp

Saat itu, Mkhitaryan yang masih berseragam Shakhtar Donetsk mendapat tawaran bergabung bersama Liverpool ketika The Reds masih diarsiteki Brendan Rodgers. Mkhitaryan kemudian 'dihasut' oleh Klopp untuk tidak bergabung dengan The Reds.

"Saya berbicara dua-tiga kali di ponsel dengan manajer Liverpool Brendan Rodgers. Dia mengatakan sangat ingin melihat saya bermain bersama Luis Suarez dan Steven Gerrard," kata Mkhitaryan.

"Dua minggu kemudian Juergen Klopp memutuskan liburannya ke sebuah pulau di Denmark, kami bertemu. Di sana saya setuju bermain untuknya di Borussia Dortmund," lanjutnya.

Setelah tiga tahun berseragam Dortmund, Mkhitaryan bergabung bersama Manchester United. Dia akan menghadapi Klopp yang saat ini menukangi Liverpool. (Baca juga: Siapa Lebih Merah? MU atau Liverpool)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5974 seconds (0.1#10.140)