Penampakan Helm Baru Maverick Vinales

Senin, 16 Januari 2017 - 11:12 WIB
Penampakan Helm Baru Maverick Vinales
Penampakan Helm Baru Maverick Vinales
A A A
MADRID - Maverick Vinales baru-baru ini memamerkan helm baru yang akan dipakai pada gelaran MotoGP 2017 bersama tim Yamaha. Penutup kepala itu dia posting pada akun jejaring sosial media twitter (@maverickvinales25).

Desain helm Vinales sepertinya tidak ada yang istimewa. Pasalnya dia hanya menambahkan sedikit warna pada bagian penutup kepalanya tersebut.

Jika dilihat dari foto yang diunggah pada @maverickvinales25, Senin (16/1/2017), ada tiga warna yang mendominasi bagian helm tersebut, yakni merah, abu-abu, dan hitam. Sementara tulisan MVK yang awalnya berada di atas helm sengaja dihapus.
Penampakan Helm Baru Maverick Vinales

Sedangkan tulisan sponsor (monster energi) berada di bagian kiri helm. Anehnya, Vinales tidak menunjukkan bagian belakang helm. Pada bagian tersebut sepertinya dia sengaja membuat penggemarnya merasa penasaran.

Kemungkinan penampakan helm baru Vinales akan dipamerkan ketika tim Yamaha mampresentasikan motor anyar mereka di ajang balap MotoGP 2017. Artinya, pada pengujian pertama 30 Januari 2017 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pembalap kelahiran Figueres, Spanyol, 12 Januari 1995 akan menggunakan helm tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6889 seconds (0.1#10.140)