Striker Ajax Tertarik dengan Arema, Tapi...

Senin, 16 Januari 2017 - 12:21 WIB
Striker Ajax Tertarik dengan Arema, Tapi...
Striker Ajax Tertarik dengan Arema, Tapi...
A A A
MALANG - Arema FC harus menyudahi perburuan Ezra Walian. Striker yang akan dinaturalisasi jadi warga negara Indonesia itu memilih bertahan di klubnya saat ini, Ajax Amsterdam.

Sejauh ini Ezra memang belum dipercaya menghuni skuat utama Ajax. Tapi ia tidak menyerah dan masih berambisi mengejar mimpinya di pentas sepak bola Eropa. (Baca juga: Arema FC Kepincut Striker Ajax Amsterdam)

"Ezra menyampaikan terima kasih dengan ketertarikan Arema. Tapi dia masih memiliki kontrak di Ajax Amsterdam. Dia ingin menghormati kontrak tersebut," kata agen sang pemain, Wide Putra Ananda

"Ezra ingin tetap berkompetisi di Eropa hingga beberapa tahun ke depan. Mohon doa agar Ezra bisa semakin sukses," tambahnya yang dikutip dari Goal.

Meski demikian, suporter Arema atau yang dikenal sengan sebutan Aremania masih bisa berbahagia. Sebab tim kesayangan mereka sudah mencapai kesepakatan lisan dengan kapten Timnas Indonesia U-19, Bagas Adi Nugroho.

"Untuk kontrak, Bagas belum tanda tangan. Tapi saya dan dia sudah ada kesepakatan secara lisan, jadi dia aman," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo yang dilansir Wearemania.

"Sebenarnya untuk banderol harga sudah selesai, tinggal kami pastikan saja saat agennya datang ke Malang, sekaligus sign kontrak," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1987 seconds (0.1#10.140)