Mourinho: Seharusnya MU Masuk Buku Rekor Dunia

Senin, 16 Januari 2017 - 14:03 WIB
Mourinho: Seharusnya MU Masuk Buku Rekor Dunia
Mourinho: Seharusnya MU Masuk Buku Rekor Dunia
A A A
MANCHESTER - Gawang Manchester United tercoreng di pekan ke-21 Liga Primer Inggris. Tepat pada menit 27, gawang MU kawalan David De Gea dijebol oleh sepakan penalti James Milner.

Penalti itu diberikan wasit sebab bola menyentuh tangan Paul Pogba di area kotak terlarang. Menurut Jose Mourinho, MU seharusnya mendapatkan rekor dunia sebab dari 25 pertandingan hanya satu hukuman penalti yang mereka dapatkan.

"Saya tidak melihat apakah itu handsball atau bukan. Saya tidak begitu jelas menyaksikannya. Wasit berada sangat dekat dengan para pemain. Jadi mungkin saja, itu memang penalti," kata Mourinho yang dikutip dari Daily Mail. (Baca juga: Mourinho Puji Pertahanan Liverpool)

"Dalam 25 pertandingan, kami hanya dikenai satu hukuman penalti. Seharusnya ini dicatat dalam buku rekor dunia," tambahnya.

Untungnya MU terhindar dari kekalahan. Sebab, di menit 84 Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak gol penyeimbang. (Baca juga: Sihir Ibrahimovic Lenyapkan Kemenangan Liverpool)

Tambahan satu poin tidak mengubah posisi MU di papan klasemen Liga Primer Inggris. Kubu Setan Merah masih tertahan di peringkat enam dengan kepemilikan 40 poin. Ibrahimovic Cs berjarak lima angka dari Liverpool yang turun ke posisi tiga.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7277 seconds (0.1#10.140)