Bocah Sembilan Tahun Pukul Batang Pohon hingga Pecah

Senin, 16 Januari 2017 - 16:46 WIB
Bocah Sembilan Tahun Pukul Batang Pohon hingga Pecah
Bocah Sembilan Tahun Pukul Batang Pohon hingga Pecah
A A A
MOSKOW - Masih ingat dengan Evnika Saadvakass. Dia adalah bocah sembilan tahun asal Rusia yang berhasil menjadi viral pada April tahun lalu lantaran berhasil melepaskan 100 pukulan dalam waktu satu menit.

Sekarang Evnika kembali mempertontonkan kebolehannya dalam melepaskan pukulan. Tapi bocah yang doyan menguncir rambutnya tersebut justru memilih sebatang pohon ketimbang samsak.

Padahal samsak merupakan alat yang harus dimiliki dalam latihan tinju. Biasanya samsak dijadikan sebagai alat penunjang untuk sasaran pukulan.

Dalam video yang diunggah dari Youtube, Senin (16/1/2017), memperlihatkan aksi Evnika dalam berlatih olahraga tinju. Ada satu tayangan yang sudah tentu membuat penggemar kagum dengan bakat yang dimilikinya.

Dengan ditemani seekor anjing, Evnika berlatih sangat keras di hutan. Dia pun sempat terlihat melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum memecahkan sebatang pohon dengan tangan kosong atau tanpa menggunakan sarung tinju.

Evnika sepertinya terus mengasah teknik dan kecepatan pukulannya. Dia pun pantas disebut sebagai penerus Amanda Nunes atau juara dunia kelas bantam wanita UFC 207 .

Baca juga:
Bocah Ajaib, 1 Menit 100 Pukulan

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)