Persela Lamongan Sukses Bawa Pulang Samsul Arif

Selasa, 17 Januari 2017 - 19:01 WIB
Persela Lamongan Sukses...
Persela Lamongan Sukses Bawa Pulang Samsul Arif
A A A
LAMONGAN - Teka-teki masa depan Samsul Arif akhirnya terjawab. Sang pemain kembali berlabuh di Persela Lamongan setelah memperkuat Persib Bandung di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Sebelumnya Samsul sempat dikaitkan dengan Bali United. Namun transfer itu tidak pernah terjadi dan akhirnya ia memilih pulang ke Stadion Surajaya Lamongan.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Samsul Arif dan mengontraknya dengan durasi satu tahun. Sebelumnya dia sempat diincar beberapa klub, tetapi memilih kembali ke Persela. Faktor keluarga menjadi salah satu pertimbangannya," kata Manager Persela, Yunan Achmadi, Selasa (17/1/2017).

Dengan keputusan ini, Samsul tercatat tiga kali memperkuat Laskar Joko Tingkir dalam periode berbeda. Pertama dia bergabung ke Persela di tahun 2009 lalu. Hanya semusim, Samsul kemudian pergi untuk memperkuat tim asal daerah kelahirannya yakni Persibo Bojonegoro.

Selepas dari Persibo di kompetisi IPL, Samsul kembali lagi ke dekapan Persela Lamongan. Hanya bertahan semusim, ia lalu diboyong oleh Arema Cronus dan selanjutnya pindah ke Persib Bandung.

Kini Samsul balik lagi memperkuat Persela. Dengan begitu ia jadi lebih dekat ke kampung halamannya.

"Saya sekarang masih cedera dan menjalani tahap pemulihan di Bojonegoro. Kebetulan jarak antara Bojonegoro dan Lamongan relatif dekat," ujar sang pemain. "Saya rasa ini keputusan yang tepat dan berharap saya bisa membantu Persela lagi," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)