Napoli Lolos ke Semifinal Coppa Italia

Rabu, 25 Januari 2017 - 05:12 WIB
Napoli Lolos ke Semifinal Coppa Italia
Napoli Lolos ke Semifinal Coppa Italia
A A A
NAPLES - Secara dramatis, Napoli sukses melaju ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 1-0. Bertanding di Stadio San Paolo, Rabu (25/1/2017) dinihari WIB, gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Jose Callejon.

Pada pertandingan ini Napoli yang berstatus sebagai tuan rumah tampil menyerang. Tim besutan Maurizio Sarri ini sepertinya tidak memberikan celah sedikit pun kepada pemain lawan untuk melakukan serangan.

Sayangnya, dari banyak peluang yang tercipta pemain Napoli masih belum mampu menggetarkan gawang Fiorentina di babak pertama. Memasuki babak kedua, Napoli tidak mengubah gaya permainan menyerang mereka dan tepat di menit 70 pendukung bergemuruh.

Adalah Jose Callejon yang berhasil membuka kran gol di menit 70 setelah bola lambung umpan Marek Hamsik mampu dikonversikannya sebagai gol melalui tandukan. Sebenarnya pertandingan perempat final Coppa Italia ini berlangsung keras. Wasit terpaksa mengeluarkan sembilan kartu kuning dan dua kartu merah di pertandingan ini.

Kendati sama-sama bermain dengan 10 pemain, namun Napoli berhasil menjaga keunggulan 1-0 hingga pertandingan usai. Dengan demikian, Napoli berhak melaju ke semifinal dan mereka tinggal menunggu pemenang di laga perempat final yang mempertemukan Juventus versus AC Milan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8590 seconds (0.1#10.140)